Iklan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Nyobamoto.com Mohon Maaf Lahir dan Batin

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Tak ada kata yang lebih ingin diucapkan saat ini setelah kita bersama menuntaskan puasa Ramadhan tahun 2017 ini. Alhamdulillah puasa ini insyaa Allah full… hanya tarawihnya yang bolong-bolong. Sangat disayangkan sebetulnya. Namun demikian kita bersama pasti berharap agar dipertemukan lagi oleh Allah untuk bersua dengan Ramadhan tahun depan dan terus depannya lagi.

Saya selaku admin Nyobamoto.com dengan kerendahan dan ketulusan hati, memohon maaf kepada semua saja pembaca, rekan-rekan blogger dan semua yang pernah menjalin silaturrahim dengan Nyobamoto.com.

Masih banyak kekurangan yang ada pada diri ini, baik berupa kata maupun tulisan yang mungkin mengganggu dan tidak berkenan… untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga kita benar-benar bisa makin bertambah keimanan dan mampu menjaga sikap serta tindak tanduk kita pada pertemuan yang akan datang. Aamiin…

 

Dok pribadi

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 Juni 2017, in Attitude, Fenomena, Nyobamoto and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: