Iklan

Optimalkan Fitur Aplikasi OHC di Smartphone Kamu BroSis

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Bau-baunya lebaran sudah mulai terasa diberbagai penjuru negeri ini. Mulai dari ibukota Jakarta sampai dengan pelosok negeri dan luar provinsi. Bahkan secara resmi negara melalui pemerintah Presiden Jokowi sudah menerapkan libur resmi atau cuti untuk lebaran kali ini yang dimulai dari hari Jum’at tanggal 23 hingga tanggal 30 Juni 2017 (CMIIW). Nah dari sekian yang selama ini mengejar rejeki atau bermukim di kota lain banyak yang menggunakan liburan ini untuk mudik dan kembali ke kampung halamannya. Dan salah satu provinsi dengan jumlah mudiker cukup banyak adalah Jawa Timur. Disitulah main dealer Honda yaitu MPM mempersiapkan segala sesuatu untuk membantu para pemudik. Tidak hanya dengan BSH (Bale Santai Honda) yang disebar pada beberapa lokasi, namun juga aplikasi melalui smartphone yang bisa brosis optimalkan selama “prosesi” mudik ini. Dan aplikasi gratis yang bisa di download di play store ini bernama One Heart Card.

Sebagai aplikasi yang punya unggulan tentu banyak fitur yang ditanamkan pada aplikasi ringan namun cukup power full ini. Antar muka menu yang sangat mudah dipahami dan simple tak rumit. Dan berbagai fitur ini sangat bermanfaat, utamanya bagi brosis yang telah membeli motor Honda bisa langsung mengaktifkan aplikasi ini. Karena registrasinya sangat mudah dan tidak berbelit.

Salah satu menu utama adalah bila sudah sampai di beranda, banyak menu yang bisa brosis akses dengan kemudahan yang sangat membantu sepanjang perjalanan mudik. Seperti contoh diatas, ketika anda menyentuh atau mengetuk ikon pompa bensin, maka akan tampil semua daftar SPBU atau POM terdekat hingga terjauh dari tempat brosis. Tidak hanya daftarnya, melainkan posisi yang ditampilkan melalui Google Maps. Sehingga brosis bisa merencanakan kapan mengisi BBM untuk kendaraan brosis, baik saat menggunakan roda dua maupun roda empat. Sangat membantu bukan ?

Berikutnya adalah tombol Jaringan. Bila brosis menggunakan motor atau roda dua bermerk Honda, tanpa harus bingung klik saja gambar bengkel dengan tulisan jaringan. Sebagaimana sebelumnya, maka bengkel AHASS akan tampak dalam list atau daftar yang tertera pada menu tersebut. Andai motor Honda brosis ada mengalami kendala maka bisa segera memutuskan untuk mengunjungi bengkel terdekat. Benar-benar sangat membantu  bukan ?

Juga bisa brosis klik Event. Disini akan ditampilkan beberapa informasi terbaru yang sedang dijalankan oleh Honda atau PT. MPM. Dan utamanya adalah BSH atau Bale Santai Honda. (Untuk BSH akan nyobamoto bahas pada artikel terpisah)

Yang juga jangan dilupakan adalah klik tombol Merchant, dimana melalui tombol tersebut brosis bisa menggunakan kartu OHCnya untuk mendapatkan diskon atau potongan harga pada merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan One Heart Card atau MPM. Mulai dari depot atau tempat makan, tempat rekreasi, toko buku, toko perlengkapan bikers, cafe, karaoke, dan banyak lagi lainnya. Benar-benar kartu sakti brosis.

Nah, selain itu ada menu-menu lain yang bisa brosis akses setelah sukses melakukan registrasi, tentunya dengan memasukkan nomor kartu OHC brosis. Bagaimana ? Sangat bermanfaat bukan ? Jadi… silakan dioptimalkan penggunaan aplikasi One Heart Card beserta kartu OHCnya brosis… Dan yang terpenting #cari_aman selama perjalanan anda dengan mengutamakan safety riding semoga selamat dalam perjalan brosis mudik hingga balik kembali beraktifitas. Aamiin …

 

Pict : Capture from my smartphone
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 23 Juni 2017, in AHM, MPM and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: