Iklan

Dovisiozo Juara di Catalunya Hempaskan Harapan Marquez dan Pedrosa Yang Menempati Posisi Dua dan Tiga

Andrea Dovisiozo diapit Pedrosa dan Marquez

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Race ketujuh yang bertempat di sirkuit Catalunya usai berlangsung kemarin. Dari seri ini terlihat bahwa ternyata kekuatan lain diluar pengisi podium sudah mulai berubah. Dimana selama ini kita banyak mengetahui bahwa podium utama hanya diisi dari pembalap Honda maupun Yamaha, maka sudah dua race di Mugello dan Catalunya “kebiasaan” tersebut berubah. Ducati melalui Andrea Dovisiozo mulai menunjukkan taringnya. Sehingga sudah back to back kemenangan diraih Desmo Dovi. Hal yang seharusnya tidak boleh dianggap remeh oleh tim-tim lainnya.

Yang juga cukup lumayan di separuh awal adalah Jorge Lorenzo yang terlihat sedikit punya progres dalam menghela Desmosedicinya. Sehingga beberapa lap dia sempat memimpin jalannya lomba meski dikuntit oleh Marc Marquez dan tentunya Dani Pedrosa yang memang pemegang pole position. Sementara juga cukup tampil bagus adalah tim satelit Yamaha yaitu Jonas Folger dan Johan Zarco. Sementara keanehan justru diderita oleh dua pembalap pabrikannya yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang sangat kesulitan mengembangkan kecepatan hingga tidak mampu finish dengan baik. Hanya menempati posisi kedelapan dan kesepuluh saat memasuki garis finish.

Sementara Dovisiozo yang dengan sabar overtake semua pembalap didepannya hampir sepuluh lap tersisa justru berhasil memimpin dan tak bisa disentuh lagi. Terlihat bahwasanya Marquez dan Pedrosa saling bertukar tempat saat mengejar Dovi. Namun tak berhasil mengejarnya. Dengan hasil race ini akhirnya Duo Repsol hanya menjadi dayang-dayang untuk Dovisiozo yang menang kedua kalinya.

Salaman Dovi dan Marc

Nah, tentu seri kedepan di Assen Belanda semua tim akan mempersiapkan diri lebih baik. Dan tak ingin kejadian kemarin terulang sehingga gap poin melebar. Kita tunggu brosis untuk race berikutnya…

 

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Juni 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: