Iklan

Gerry Salim dan Honda CBR250RR Menangi Race 1 dan Race 2 di Sirkuit Suzuka Jepang

Gerry Salim Juara ARRC AP250 Suzuka

Gerry Salim berhasil Juara Race 1 dan 2 di Suzuka Jepang

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Secara meyakinkan Arek Suroboyo dengan nomor start 31 ini menorehkan tinta emas lagi dalam gelaran balap ARRC (Asian Road Race Championship) untuk kelas AP250. Dimana secara berturut-turut bisa memenangkan Race 1 dan Race 2 dan diganjar dengan berkibarnya Sang Merah Putih plus diperdengarkannya Indonesia Raya. Padahal kita tahu semua, pembalap tuan rumah sangat kuat dan hebat dikandang yaitu Takehiro Yamamoto dan Tomoyoshi Koyama. Namun meski menggunakan motor yang sama yaitu Honda CBR250RR, BONEX panggilan Gerry Salim ini mampu meredam lawan sekaligus mengalahkan dikandang.

Gerry Salim dan CBR250RR Juara di Suzuka

Saat Gerry Leading diantara Pembalap lain

Seperti diketahui AHM mengirim tim balap mereka yaitu AHRT dengan tiga pembalap di kelas ini. Dan terlihat ketiga pembalap tersebut cukup punya skill yang bagus meski Tim AHRT baru turun balap di kelas AP250 tahun ini. Namun demikian terlihat bahwasanya baik Gerry Salim, Rheza Danica dan juga Ahwin Sanjaya mampu menunjukkan kelasnya. Sehingga selalu masuk di sepuluh besar dan Gerry sendiri selaku pemenang.

Gerry Salim dan para Juara AP250 Suzuka

3 Honda CBR250RR diatas Podium

Nah, seperti kita ketahui bahwasanya balapan ARRC AP250 sudah 3 seri atau sama dengan 6 race. Dan diantara 6 seri tersebut, 5 diantaranya dimenangkan oleh Gerry Salim, sehingga dia saat ini sebagai pemuncak klasemen poin AP250. Namun yang juga patut kita ingat adalah ternyata dari 6 kali race semua juara 1 diraih oleh Honda CBR250RR. 5 kali oleh Gerry dan sekali oleh Takehiro Yamamoto. Sebuah capian yang sangat baru dikehadiran Honda CBR250RR pertama untuk tahun ini dan bisa menjadi pemenang 6 kali.

 

Nah kita tunggu balapan ARRC kelas AP250 seri berikutnya. Kita lihat bersama apakah Honda CBR250RR masih tetap digdaya 🙂

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 5 Juni 2017, in AP250, ARRC and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: