Iklan

Gerry Salim Tebarkan Ancaman di ARRC Seri 3 dengan Pole Position di Depan Tim Tuan Rumah

Gerry Salim AHRT Juara 1 Johor Malaysia_beraksi

Gerry Salim

Nyobamoto.com – Bro Sis …

ARRC atau Asia Road Race Championship akan digelr lagi untuk seri ketiga yang dilaksanakan di Sirkuit Suzuka Jepang. Sebagai sirkuit lawas yang sering digunakan untuk balapan, tentu saja Suzuka menjadikan gengsi bagi semua pembalap dalam bersaing utamanya di kelas AP250 yang mengadu semua motor produksi di belahan benua Asia. Disini terdapat Honda yang hadir dengan produk baru CBR250RR, kemudian Yamaha yang juga hadir dengan R25, sementara Kawasaki hadir dengan Ninja 250FI. Jelas gengsi pabrikan hadir disini, apalagi pembalap Indonesia juga banyak yang tampil di kelas ini mewakili masing-masing pabrikan.

Wiro dan Gerry Salim

Gerry Salim bersama nyobamoto

Berbekal dengan poin sebagai pimpinan klasemen Gerry hadir di Suzuka bersama rekan-rekan satu timnya di AHRT yaitu Rheza Danica dan juga Ahwin Sanjaya. Selama dua seri sebelumnya tim AHRT selalu berhasil mengibarkan bendera merah putih, bahkan Gerry sudah tiga kali memuncaki podium sebagai juara 1. Nah sebagai pemimpin klasemen tentu Gerry juga akan berusaha maksimal untuk meraih poin penuh lagi pada race AP250 ini.

 

Bila kita lihat pada hasil free practice maka pada FP1 dan FP2 catatan waktu tercepat dikuasai oleh pembalap tuan rumah yang nota bene juga juara tahun lalu yaitu Takehiro Yamammoto. Bedanya ketika Honda CBR250RR hadir, maka Yamamoto mengganti tunggangannya yang sebelumnya menggunakan Kawasaki Ninja menjadi Honda CBR250RR. Otomatis persaingan menjadi makin ketat karena banyak sekali Honda CBR250RR di front row. Dan hal ini terbukti lagi pada FP3 dan kualifikasi, dimana hasilnya Honda CBR250RR tetap berhasil meraih catatan waktu tercepat, hanya saja ridernya yang berbeda.

Gerry Salim AHRT Juara 1 Johor Malaysia

Moga Gerry sukses mengibarkan Sang Merah Putih lagi. Aamiin…

Yups, kali ini Gerry Salim dari AHRT berhasil mecatatakan waktu terbaik bahkan memecahkan rekor waktu yang sebelumnya dipecahan oleh Yamamoto dengan 2.28’779. Jelas mulai FP3 hingga Kualifikasi Gerry Salim dengan CBR250RR mulai menebar ancaman, apalagi berhasil meraih pole position untuk race kali ini. Tentunya diikuti oleh Takehiro Yamamoto dan Tomoyoshi Koyama. Sementara pada row  berikutnya hadir team mate Gerry yaitu Rheza Danica di posisi keempat kemudian Andi M. Fadly dari Kawasaki Indonesia dan terakhir Anupab Sarmoon dari Yamaha Thailand.

Nah cukup seru kelihatannya ini. Setidaknya Gerry dan Rheza akan mencoba untuk tampil baik di sirkuit milik Yamamoto dan Koyama ini. Hanya sayang… kita bisa lihat di tivi mana ya ? Atau ada channel streaming ? Bila ada yang tau mohon share di kolom komentar ya brosis…

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

 

 

 

 

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 Juni 2017, in AHM, ARRC and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: