Iklan

Dani Pedrosa Pimpin Squad Honda di Tiga Posisi Terdepan Setelah Sukses Tercepat Saat Kualifikasi Jerez 2017

Nyobamoto.com – Bro Sis ….

Entah semangat dan spirit apa yang dibawa oleh Sang Little Spaniard sehingga semua sesi  free practice dan kualifikasi berhasil diraihnya. Dani Pedrosa berhasil meraih catatan waktu tercepat setelah melewati semua tahapan di Sirkuit Jerez. Artikel nyobamoto sebelumnya disini adalah hari pertama saat FP1 dan FP2 yang berhasil diraih oleh Dani Pedrosa. Sementara pada sesi FP3 dan FP4 ternyata tak mengendurkan sama sekali semangatnya, sehingga tetap selalu berhasil memimpin catatan waktu.

Hasil FP3 Jerez 2017

Sementara beberapa pembalap Honda atau yang menggunakan RC213V juga terlihat kompetitif dan tidak njomplang posisinya dibanding pada sirkuit lainnya. Sehingga baik RC213V factory maupun satellite juga mampu bersaing didepan. Cal Crutchlow yang merupakan satu-sataunya pembalap LCR Honda juga cukup sering meraih catatan waktu terdepan sehingga dia sering sekali disorot karena kecepatan motor tunggangannya. Sementara  Marc Marquez meski pada FP2 sempat terpuruk diluar sepuluh besar, namun ternyata pada latihan bebas selanjutnya serta kualifikasi mampu bangkit dan menorehkan catatan waktu yang bagus.

Hasil FP4 Jerez 2017

Sementara persaingan di Sirkuit Jerez nantiya akan dipastikan seru, karena selama ini Jerez dikenal sebagai “sirkuitnya Yamaha”. Sehingga dipastikan dominasi duo Movistar Yamaha seperti tahun lalu yang membuat Valentino Rossi juara diikuti Jorge Lorenzo dan baru Marc Marquez. Dan sebagaimana tradisi disini bahwa Yamaha memang selalu lebih baik dibanding Honda dan Ducati. Namun hasil kualifikasi menunjukkan hal yang berbeda, dimana Squad Honda justru menempati row pertama dengan isian 3 grid full oleh RC213V. Sementara Vinales teta mengancam dari grid keempat. Sementara Rossi akan start dari grid ketujuh.

Hasil Kualifikasi Jerez 2017

Nah penasaran bukan. Tentu tidak mudah kita memprediksi hasil race  di Jerez ini. Besok akan ada warming up dan kemudian pukul 19.00 WIB atau jam 7 malam race motoGP akan dimulai. Siapakah jagoan sampean ?

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 6 Mei 2017, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: