Iklan

Marquez Captain America, Menangkan Seri Austin CoTA diikuti Rossi Kedua dan Pedrosa Ketiga

Nyobamoto.com  – Bro Sis …
Semalam dalam kondisi perjalanan pulang dari pulau Dewata Bali, nyobamoto  sambil terkantuk-kantuk memaksakan diri untuk menyaksikan jalannya race seri ketiga motoGP yang digelar di Sirkuit Austin atau juga dikenal dengan CoTA (Circuit of Texas America). Dimana sejak sore memang mengaktifkan alarm dan mengaktifasi  reminder pada aplkasi motoGP milik Dorna Sports. Hal ini dikarenakan melihat sesi free practice yang cukup kompetitif antara duo Spanyol yaitu Marc Marquez dan juga Maverick Vinales yang sampai seri Argentina sedang leading dan memimpin poin klasemen.

Nah, dari terlihat seru itulah nyobamoto memaksakan diri untuk menyaksikan secara  streaming melalui layar smartphone yang relatif kecil karena hanya 5,5 inch saja. Namun cukup melegakan dari sisi balapan yang digelar mengingat Marc Marquez mengokohkan diri sebagai sang raja yang tak terkalahkan semenjak sirkuit Austin diikutkan pada schedule motoGP yaitu sejak 2013 dan pertama kali Marquez turun di motoGP. Memang kadang lancar kadang terputus-putus mengingat sepanjang perjalanan dini hari tadi pagi tidka meraya sinyalnya.

Hanya saja harapan melihat battle atau fight antara Marquez dan Vinales justru tak terpenuhi setelah Vinales ndlosor dan tidak melanjutkan balapan. Sementara justru yang sempat terjadi fight malah antara Marquez dengan team mate-nya yaitu Pedrosa. Dimana terlihat Pedrosa punya nyali bertempur dan berbeda dari seri-seri sebelumnya yang tidak pernah menyerang. Hanya saja Pedrosa yang sempat memimpin ini akhirnya bisa dikalahkan oleh jagoan tua Movistar Yamaha yaitu Rossi.
 

Dimana saat laptime Pedrosa melorot justru akhirnya bisa di-overtake oleh Rossi hingga sampai bendera finish berkibar. Padahal pada lap-lap awal Pedrosa terlihat tangguh dan besar daya juangnya. Yang juga cukup dikatakna berhasil adalah Jorge Lorenzo yang bisa menempati posisi ke-sembilan bila dibanding seri-seri sebelumnya. Jagoan dengan bayaran tertinggi diantara pembalap motoGP ini memang harus punya cukup banyak waktu dalam beradaptasi bersama tunggangan barunya tersebut yaitu Ducati.

Di Austin sendiri memang banyak sekali pembalap ndlosor dan akhirnya tidak dapat melanjutkan balapan. Sehingga akhirnya banyak terjadi pergeseran termasuk klasemen poin dimana posisi pertama Vinales digantikan oleh Rossi yang 3 seri naik podium terus. Sementara Vinales kemarin nol poin akibat DNF. So… dua minggu lagi pastinya berpindah main ke Eropa makin seru nih persaingannya. Kita tunggu brosis…

 

Pict : from Google dan Instagram
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 April 2017, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Gagal lagi liat duel 93 vs 25

  2. That’s a creative answer to a diiufcflt question

  3. Benedict is a great seller. Even though how little the thing that you’re buying from him, he’ll accommodate you until you get your product, and even after. Very friendly too. I’ve got friends who were able to buy iPods from him, and it’s great!! A great guy to deal with, you’ll know that no hanky panky is being done!! Cheers benedict!!

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: