Iklan

Vinales dan Marquez Bergantian Memimpin FP1 dan FP2 Sirkuit Austin CoTA

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Semalam dan dini hari free practice untuk Sirkuit Austin atau CoTA (Circuit of Texas America) dilakukan. Dan dari hasil dua fp diatas terlihat bahwa Marc Marquez yang selama ini menjadi King of Austin dan blog ini menyebutnya dengan Captain America karena selalu menang di sirkuit-sirkuit Amerika menjadi tanda tanya untuk race kali ini. Karena kedatangan Maverick Vinales ternyata membuat peta persaingan sedikit berubah dan makin menarik. Dua seri pembuka dimenangkan Vinales, dan jadi cukup memusingkan untuk tim Repsol Honda.

<!–more–>

Seri pertama di Losail Qatar Marquez selaku andalan Honda hanya menempati posisi ke-empat. Sementara di Argentina malah nol poin karena DNF di lap ketiga. Nah ujiannya adalah seri Austin ini, dimana selama ini Marquez dominan tak tetandingi selama empat tahun. Kehadiran Vinales jelas merubah peta persaingan, apalagi RC213V masih belum optimal untuk pertempuran di motoGP.

Hasil FP1 menunjukkan bahwa Vinales ternyata bisa cepat dimana tahun-tahun sebelumnya pembalap Yamaha yang menggunakan M1 masih kesulitan untuk kompetitif melawan Marquez. Namun ternyata Vinales mampu tercepat bahkan diatas Marquez lebih dari 0,500 detik. Gila kan ?

Sementara baru pada FP2 Marquez mampu mempercepat catatan waktunya dan berhasil leading diatas yang lain. Namun perlu dicermati adalah catatan waktu mereka bekisar di 2.04,xxx jadi masih ada harapan lebih cepat dan masih bisa bergeser catatan waktunya.
Kita lihat nanti malam brosis bagaimana raihan waktu masing-masing pebalap saat masuk FP3


Pict : from motoGP App + Google

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 22 April 2017, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: