Iklan

FP1 dan FP2 Sirkuit Argentina Vinales Tercepat dibanding Lainnya

Screenshot_2017-03-24-18-19-23-253

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Kemarin malam dan dihari tadi persiapan race kedua dari kasta tertinggi motor balap roda dua yang kita kenal dengan motoGP dilaksanakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Setelah beberapa kejutan di seri perdana dua minggu lau di sirkuit Losail Qatar kita akan dikejutkan dengan hasil dari seri kedua yang mulai dilaksanakan semalam. Pebalap kuat dari tim Movistar Yamaha yang kali ini digadang-gadang akan tampil selalu dominan memang membuktikan hal itu. Ya… siapa lagi kalau bukan Maverick Vinales di pembalap muda dari Spanyol ini.

Hasil FP1 Argentina 2017

Hasil Free Practice 1

Pada kesempatan Free Practice 1 atau latihan bebas pertama Vinales langsung berhasil memimpin catatan waktu mengungguli semua alien yang ada. Pada kesempatan pertama ini memang kondisi sirkuit belum optimal, bahkan hanya Andrea Iannone, Andrea Dovisiozo yang ada di catatan waktu cepat. Sementara Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa malah terlempar dari 10 besar pembalap tercepat. Vinales mencoba paduan ban depan soft dan ban belakang hard untuk FP1 ini dan berhasil mencatatkan waktu terbaik.

Hasil FP2 Argentina 2017

Hasil Free Practice 2

Sementara saat free practicei 2 kondisi aspal makin membaik. Banyak pembalap melakukan progres yang benar dengan mencatat waktu makin bagus. Namun demikian kembali lagi Vinales berhasil meraih catatan waktu terbaik di sesi ini. Kalau ada yang cukup meningkat adalah Marc Marquez yang sudah berhasil menempati posisi kedua. Dan yang perlu diperhatikan adalah catatan waktu yang sudah dibawah 1’40.xxx. Hal ini berkaitan semakin bagusnya daya engkeram ban ke aspal yang sudah dilalui oleh beberpa kali baik moto3, moto2 dan motoGP.

 

Dan nanti malam akan dilangsungkan free practice 3 dengan harapan semua makin kompetitif dan makin cepat. Apalagi balapan baru akan dilaksanakan saat senin pagi dinihari… pas UNBK hari pertama untuk SMA. Moga bisa lihat saja 🙂

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : 081333498899

 

 

 

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 April 2017, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Whaha, iyo bener wayae UNBK

  2. Menanti duel 93 vs 25…seru nih. Jangan lupa zarco Juga sm ianonne

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: