Iklan

Gerry Salim dan Honda CBR250RR Sempurna Juara 1 AP250 ARRC Seri Perdana Dua Kali. Rheza Hebat

Gerry Salim AHRT Juara 1 Johor Malaysia

Gerry Juara 1 AP250 ARRC dua kali berturut-turut

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Maaf bila hari ini tidak bisa merilis artikel ARRC secepat kemarin yang memang sengaja meluangkan waktu menongkrongi balapan di Inews TV. Sementara hari ini tidak bisa layaknya kemarin karena sedang takziah pada ortu rekan yang meninggal. Akhirnya nyobamoto harus melihat-lihat artikel yang dirilis terlebih dahulu oleh beberapa rekan blogger. AKhirnya baru saat ini bisa merilis artikel ini, meski sedikit banyak tidak komprehensif seperti kemarin. Ok ? Kita langsung mulai hasil Race 2 untuk AP250 ARRC yang digelar di Sirkuit Johor Malaysia ini.

Gerry Salim AHRT Juara 1 Johor Malaysia_bersama team

Gerry Salim bersama Tim AHRT mengibarkan Sang Merah Putih

Seperti diketahui, pembalap AHRT sebagaimana kemarin menurunkan 3 pembalap andalannya. Ada Gerry Salim, Rheza Danica dan Ahwin Sanjaya. Start dimulai dengan posisi Gerry yang menempati posisi ketiga. Begitu dimulai Gerry mampu merangsek dan langsung memimpin didepan. Sementara disayangkan untuk Rheza malah sempat harus menikmati melintas di pitlane karena dihukum setelah dianggap melakukan jump start. Saat melintasi pitlane jelas saja posisi Rheza melorot ke posisi 15. Sementara Gerry terus memimpin dan mencoba memberikan gap terhadap pembalap kedua yaitu Sarmoon dari Thailand.

Gerry Salim AHRT Juara 1 Johor Malaysia_melintasi garis finish

Sementara dibelakang si Rheza mulai merangsek dan terus overtake satu persatu hingga posisinya cukup ekstrim. Dari posisi lima belas hingga bisa mencapai lima besar. Sementara Sarmoon tak bisa mendekati Gerry yang tetap memimpin sejak lap pertama. Begitu juga dengan Yamamoto yang juga masih tetap diposisi ketiga. Sampai akhirnya pembalap menginjak garis finish, posisi tidak berubah. Gerry posisi 1, Sarmoon posisi 2 dan Yamamoto posisi 3.

Hasil-Race-2-Asia-Production-250-ARRC-2017-Malaysia

Hasil Race 2 Seri Perdana AP250 ARRC Johor Malaysia

Hebatnya adalah Rheza yang berhasil finish pada posisi kelima, padahal dia setelah dihukum masih di posisi kelima belas. Dari data diatas pembalap Indonesia cukup lumayan ada 6 yang berada pada 10 besar. Sementara di lima besar dua pembalap AHRT yaitu Gerry Salim dan Rheza Danica berhasil memberi kejutan pada seri perdana ini. Padahal untuk di AP250 ARRC ini tim AHRT bersama ketiga pembalapnya diatas Honda CBR250RR adalah pendatang baru, namun bisa memberikan hasil positif yang cukup membanggakan, karena berhasil mengumandangkan Indonesia Raya dan mengibarkan Sang Merah Putih.

 

Nah seri berikutnya akan hadir di sirkuit Chang Thailand. Semoga tim AHRT, bersama ketiga pembalap dan Honda CBR250RR berhasil juga disana. Aamiin…

 

Pict : from Iwanbanran.com dan Pertamax7.com
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 April 2017, in AHM, ARRC and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: