Iklan

MotoGP 2017 Diikuti Oleh 12 Juara Dunia. Pasti Seru Nih

 

23 Rider MotoGP 2017

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Malam ini menjelang dini hari, race pertama motoGP dimulai. Seri pertama ini bertempat di Sirkuit Losail, Doha Qatar. Sudah barang tentu beberapa bulan yang lalu kita menunggu race berjalan setelah beberapa posisi bergeser, utamanya beberapa pebalap yang pindah tim dan motor yang berbeda. Namun demikian ada hal yang menyebabkan menarik setelah tahun 2016 yang lalu motoGP sangat seru hingga dimenangkan oleh beberapa pembalap berbeda walaupun terbanyak adalah Marc Marquez yang juga menjadi Juara Dunia.

Dan musim ini sebagaimana artikel nyobamoto disini ada 23 pembalap yang berlaga. Dari sejumlah itu yang perlu kita ketahui adalah ternyata 12 orang diantaranya punya gelar sebagai Juara Dunia. Hebat bukan ? Mereka berasal dari 12 tim berbeda namun ternyata yang sudah mengisi grid di motoGP punya bekal bukan main-main. Meski pada akhirnya mereka bergabung dalam berbagai tim baik pabrikan maupun tim satelit, namun gelar yang disandang mereka menunjukkan bahwa mereka bukanlah pembalap kemarin sore.

Daftar Pembalap Juara Dunia di MotoGP 2017

Daftar Pembalap Juara Dunia di MotoGP 2017

12 Pembalap pemegang Juara Dunia itu tercatat 10 diantaranya Juara Dunia Grand Prix, sementara 2 pembalap lainnya Juara Dunia pada WSS (World Super Sport). Dari masing-masing pembalap ini bila diakumulasikan maka ada 31 Gelar Dunia, dan ini adalah terbesar dalam sejarah. Sementara khusus untuk motoGP tercatat hanya 3 orang yang pernah menjadi juara dunia yaitu Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Daftar lengkapnya silakan simak pada tabel diatas ini.

Nah…pantas seru bukan ? Bila kita melihat jajaran pembalap yang mayoritas punya talenta istimewa dan juga gelar juara dunia. Siapa nih brosis jagoan sampean ?

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 26 Maret 2017, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Klo lihat tren sih vinales, tp who knows?

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: