Iklan

Losail 2017 : FP2 Redding Tercepat, FP3 Vinales Kembali Memimpin

Scott Redding Tercepat FP2 Losail 2017

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Latihan bebas resmi menjelang raceday di sirkuit Losail Qatar untuk free practice 2 dan 3 sudah dilaksanakan semalam sejak pukul 10 malam dan 1 dini hari tadi. Memang masih banyak terjadi pergeseran pada catatan waktu yang ditorehkan oleh para pembalap pada sesi ini sehingga terjadi pergeseran hasil yang terjadi. Baik karena setup pada motor-motor yang masih mencoba berbagai setingan dan juga kemarin dikabarkan adanya debu pasir yang mengenai lintasan pada beberapa sisi, sehingga sedikit mengganggu aksi pembalap.

wp-image-1868604727jpg.jpg

Dan pada free practice kedua ini ternyata Desmosedici yang memang terkenal karena powernya di lintasan straight berhasil memimpin catatan waktu dibawah kendali Scott Redding. Tidak hanya dia ternyata dari tim pabrikan si Andrea Dovisiozo juga mencatatatkan waktu terbaik kedua. Tentu bukan hal baru karena memang mesin Desmosedici begitu di straight sangat kencang.

Hasil FP2 Losail Qatar

Sementara sedikit situasi lebih baik pada free practice ketiga dimana kondisi sudah lebih tenang dan hasilnya cukup seperti perkiraan. Vinales bersama M1 kembali meraih catatan waktu terbaik. Hal ini cukup terlihat dia bisa mencatatkan waktu 1’54.834 dimana hanya dua orang yang berhasil mencatatkan waktu dibawah 1’55. Selain Vinales ada Andrea Iannone yang juga berlari dibawah 1’55, tepatnya meraih 1’54.848.

Hasil FP3

Nah, semakin seru bukan brosis. Dan nanti malam kita akan mengikuti FP4 yang mana memantapkan setup motor masing-masing dan juga adanya Kualifikasi untuk menentukan grid start pada saat raceday.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 Maret 2017, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: