Iklan

Even Akbar MPM Dengan Biker Honda CB150R Ke Pantai Prigi

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Akhir minggu kemarin main dealer Honda Jatim dan NTT, PT. MPM menggelar aksi bersama komunitasnya yang berbasis biker motor sport unggulan dari Honda yaitu CB150R StreetFire. Kegiatan kali ini tak tanggung-tanggung layaknya iven akbar Honda lainnya seperti Honda Bikers Day namun kali ini hanya khusus untuk motor sport. Dan iven ini adalah lanjutan dari iven sebelumnya yang digeber dengan tujauan tempat-tempat pariwisata di Jawa Timur. Bila sebelumnya dilaksanakan di Pulau Merah Banyuwangi dan juga Telaga Sarangan Magetan maka kemarin diadakan di Pantai Prigi Trenggalek. Kegiatan ini bertitel touring & gathering Honda CB150R My StreetFire My Adventure Goes to Prigi 2017.

Sebagaimana  kegiatan komunitas pada umumnya, dipastikan sangat meriah. Dengan menggadeng kurang lebih 1000 bikers, MPM telah mempersiapkan acara dengan sangat matang dan untuk menghindari kemacetan maka titik keberangkatan telah dipecah di 2 titik utama. Bikers dari area utara Jawa Timur diperkirakan mencapai 300 member asal Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Madura diberangkatkan dari MPM Learning Centre di Sedati. Sementara sekitar 200an member asal area Malang, Pasuruan, Batu dan sekitarnya, berangkat dari MPM Malang, sementara sekitar 500an dari wilayah selatan langsung menuju Pantai Prigi.

hs1_2015

Start dari Learning Center MPM Sedati

hs1_2038

Kegiatan komunitas Honda CB150R StreetFire yang terbungkus dalam iven My StreetFire My Adventure ini berlangsung dua hari dan sangat meriah. Beberapa kegiatan telah disiapkan untuk bikers CB150R tersebut :

  • Menikmati Coffee Sunset
  • Photo Contest
  • Kompetisi Voli
  • Banana Boat
  • Fun Games
  • BrotherFood
  • Musik dangdut
  • Api Unggun + handflare parade
  • Deklarasi Komunitas CB150R Sumenep
DCIM100MEDIADJI_0042.JPG

Camp untuk bikers Honda CB150R StreetFire

DCIM100MEDIADJI_0048.JPG

Venue My StreetFire My Adventure

Tidak hanya kegiatan kumpul-kumpul dan bergembira yang dilakukan MPM dengan biker Honda CB150R StreetFire. Merek juga melakukan Honda Community Social Responsibity. Pelaksanaannya berupa menyerahkan 20 unit tempat sampah kepada Pengelola Pantai Prigi dan mengajak seluruh bikers Honda CB150R Streetfire untuk peduli ligkungan dengan membersihkan sampah disepanjang Pantai Prigi.

MPM Distributor sendiri sangat concern dengan keberadaan komunitas Honda yang ada di Jawa Timur. “Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kita ke pemilik dan komunitas Honda CB150R, harapannya dengan acara ini bisa memberikan pengalaman dan petualangan baru buat para bikers. Selain itu, ajang ini sebagai sarana untuk mengangkat potensi daerah di Jatim, salah satunya Pantai Prigi ini,“ Kata Suhari selaku Marketing communication & Development Division Head PT. Mitra Pinasthika Mulia.

.hs1_3397

Tentu kegiatan ini berlangsung seru dan diharapkan akan berulang pada kesempatan mendatang dengan kegiatan yang lebih meriah dan diikuti lebih banyak bikers pengguna Honda CB150R StreetFire.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 22 Februari 2017, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: