Iklan

Hubungi Dealer Honda Untuk Memperpanjang Masa Aktif OHC-mu Bro Sis

one-heart-card-ohc

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seperti diketahui bahwasanya PT. MPM mengeluarkan sebuah “kartu sakti” yang selalu menyertai pembelian motor baru Honda di wilayah Jawa Timur. Kartu ini punya benefit yang cukup memuaskan bila mana kita benar-benar bisa memanfaatkan fungsi dari kartu tersebut. Versi kedua dari kartu ini juga sudah mulai menyebar menyertai penjualan motor yang ada dibawah jaringan MPM yaitu warna yang lebih mudah kita kenali, karena persis layaknya bendera negara kita yaitu Dwi Warna atau dua warna dasar yaitu merah dan putih. Sementara pada seri yang lama hanya terdiri dari satu warna sesuai dengan Coorporate Colour dari Honda yaitu merah saja. Dan kedua seri kartu OHC atau One Heart Card ini nyobamoto memilikinya semua.

wpid-ohc-one-heart-card-honda-mpm.jpg.jpeg

Macam-macam OHC (One Heart Card)

Kali ini nyobamoto membahas kartu yang cukup power full  ini. Perhatikan brosis bahwa dipojok kanan bawah kartu terdapat masa berlaku kartu tersebut. Saat diaktifkan maka waktu atau masa berlaku dari kartu itu sepanjang dua tahun. Sebuah contoh kartu OHC  nyobamoto terbit pada tanggal 06/08/2016. Maka dapat dipastikan bahwa dua tahun setelah itu kartu tersebut akan tidak berlaku alias expired. Padahal bila kita benar-benar merasakan manfaatnya, maka kita akan cukup terbantu dan merasa perlu untuk mempunyai serta membawa serta OHC ini dalam keseharian aktifitas kita.

OHC ini bisa diperpanjang dengan dua cara, yaitu :

  • Via dealer tempat membeli motor Honda brosis atau dealer Honda lainnya
  • Via Contact Center OHC di 0800-11-46632
menu-aplikasi-ohc

Menu pada Aplikasi One Heart Card

Salah satu dari kedua cara tersebut akan mengharuskan brosis untuk mengisi formulir pengisian perpanjangan kartu. Setelah itu brosis akan dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000,- dan kartu OHC tadi akan berlaku lagi. Perpanjangan ini benar-benar melanjutkan benefit dari kartu yang ada yaitu :

  • Asuransi kecelakaan yang ditentukan OHC
  • Diskon atau potongan harga yang berfariasi di berbagai merchant
  • Diskon beberapa item pembelian spare parts
  • Diskon pembelian apparel dan aksesoris
  • Hadiah program triwulan dan promo item tertentu
  • dan beberapa keuntungan lainnya

 

Nah…jelas bukan manfaatnya ? Maka brosis, kalau sampean punya OHC (One Heart Card) dan sedang masa tidak aktif, bisa diperpanjang dengan dua cara diatas. Harga yang brosis bayarkan jauh lebih murah dari benefit yang brosis dapat. Suer daaaahhh…

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 20 Februari 2017, in HONDA, MPM, Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: