Iklan

Vinales Buktikan Tutup Hari Ketiga Tes Philips Island Dengan Dominasi Catatan Waktu


Nyobamoto.com – Bro Sis …Maaf telat merilis artikel ini, dikarenakan saya ada acara dan tidak memantau artikel telah tayang atau tidak. Karena kualitas sinyal yang kurang stabil ternyata artikel ini nggak rilis dan hanya diam di draft. Saya sudah sapai di tumah dan edit sedikit untuk upload ulang. Semoga tetap memberikan informasi walaupun cenderung basi karena expired. Langsung gass… semua pembalap turun lagi dan menjalankan semua strategi untuk hari terakhir. Semakin lengketnya aspal di Philips Island dan seting dari crew mekanik plus pembalap yang makin hafal dengan lintasan menyebabkan raihan waktu mereka makin membaik. Utamanya beberapa nama teratas yang memang yang selalu punya catatan waktu tercepat.

Marc Marquez Pole Position Sachcenring 2016

Marc Marquez

Hari ketiga penutupanpun persaingan sengit untuk mencatatkan waktu masih terjadi pada dua pembalap yang masih dari satu negara yaitu Maverick Vinales dan Marc Marquez. Keduanya tetap geber motor masing-masing dan terus mencatatakan waktu terbaik, sehingga hanya dua orang ini yang mencatatkan waktu 1’28. Dimana pada hari terakhir ini Maverick Vinales berhasil mencapai waktu 1’28.549 sementara Marc Marquez mencatatakan waktu 1’28.843. Mereka hanya berselisih waktu sebanyak 00.294. Sementara dibelakang mereka ada Dani Pedrosa, Jonas Folger, Cal Crutchlow dan Alex Rins yang bisa mencatatakan waktu 1’29.

maverick-vinales-dikuntit-marc-marquez

Maverick Vinales dikuntit oleh Marc Marquez dan akhirnya ngamuk

Namun pada sesi terakhir terdapat sedikit ketegangan antara Vinales dan Marquez. Dimana saat Vinales berusaha mencatatkan waktu sang juara dunia 2016 Marquez menguntitnya dari belakang. Vinales tidak terima dan berang. Vinales tak mau diikuti, sementara Marquez hanya beralasan dia mengikuti motor didepn untuk mempelajari motor lain. Sehingga ketegangan pertama di musim motoGP 2017 ini dimulai. Pastinya keduanya akan berada pada pada track dan ketemu lagi dengan hal-hal seperti ini.

Nah, dipastikan musim 2017 ini bakalan ramai bro sis. Rasanya nggak sabar melihat mereka bertarung dan juga aksi dari pembalap-pembalap yang lain.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Februari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: