Iklan

Marc Marquez Tercepat Tes Hari Pertama di Sirkuit Philips Island

marc-marquez-93

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Hari ini adalah tes hari pertama untuk sesi kedua yang digelar di Australia tepatnya di sirkuit Philips Island. Setelah beberapa minggu lalu sesi pertama dilakukan di tes Sepang beberapa pokok atau poin sudah dibawa oleh masing-masing pembalap dan tim untuk diperbaiki lagi menuju tes berikutnya. Karena kalau dilihat atau kita cermati bersama, maka Sepang kemarin secara meyakinkan berhasil waktu tercepatnya diraih oleh Maverick Vinales (25) dalam catatan waktu akumulasi latihan resmi disana. Nah bagaimana dengan hari pertama di Philips Island ?

93 Marc Marquez

Marc Marquez

Nah latihan hari ini dimulai dengan hampir semua pembalap turun ke sirkuit. Tentunya hanya Tito Rabat yang absen karena masih dalam taraf penyembuhan dari cideranya. Sampai istirahat tadi siang… Marc Marquez berhasil memimpin dengan catatan waktu terbaik 1’29.872 dengan mengitari sirkuit sebanyak 21 putaran saja. Sementara posisi kedua diraih oleh Maverick Vinales dengan raihan waktu 1’29.990 dengan mengitarai sirkuit sebanyak 26 putaran.

Saat istirahat siang

Sementara saat penutupan sesi sore ini, Matador Spanyol Marc Marquez kembali meljit dan catatan waktunya lebih baik lagi dengan 1’29.497. Sementara kedua bukan Vinales tetapi beralih kepada Italiano Valentino Rossi dengan catatan waktu 1’29.683.  Nah… terlihat bahwasanya di Philips island mulai dinamis dan berubah dinamis antara pembalap satu dengan yang lainnya. Dan ini brau hari pertama, sehingga besok dan lusa akan makin seru catatan waktunya.

Sekedar diingat bahwa catatan waktu terbaik di Philips Island adalah 1’28.108. Dan catatan waktu ini masih dimungkinkan untuk diraih esok hari, karena pasti besok akan semakin ngegrip aspal sirkuitnya dan setingan yang makin sempurna.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 Februari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: