Iklan

Michele Pirro Tak Mau Dipanggil “Coach” oleh Jorge Lorenzo :)

michele-pirro-test-rider-ducati

Michele Pirro – Test Rider Ducati

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seperti diketahui bahwasanya sebagai orang baru di Ducati maka juara dunia tiga kali motoGP Jorge Lorenzo membutuhkan orang yang dapat membantunya untuk sesegera mungkin mengenal dan akrab dengan tunggangannya. Apalagi setelah 9 tahun memacu Yamaha YZR-M1, tentunya beralih ke Ducati bukanlah hal mudah. Namun demikian Jorge Lorenzo tetaplah punya keterbatasan, disinilah dia menganggap perlu seseorang yang bisa membantunya untuk lebih kompetitif dengan arahan dan masukan konstruktif.

michele-pirro-dan-jorge-lorenzo

Michele Pirro memberi masukan Jorge Lorenzo

Sejatinya Lornezo punya orang kepercayaan yang bisa memberi informasi dan masukan-masukan membangun, di Yamaha namanya adalah Wilco Zeelenberg. Sayangnya saat Por Fuera memutuskan hijrah ke Ducati Wilco tidak ikut dan tetap di Yamaha, sehingga Lorenzo tak punya penasehat atau pelatih. Tak kurang akal dia akhirnya memohon kepada Casey Stoner untuk bersedia menjadi pendamping dan pelatihnya, namun sayang tawaran ini ditolak oleh Stoner. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Lorenzo galau, dan akhirnya memilih Michele Pirro.

 

Sebagai pembalap sejatinya Pirro yang hanya test rider  jelas kalah jauh prestasinya dibanding Jorge Lorenzo. Tapi apabila kita melihat pengetahuannya di Ducati, bisa jadi memang benar bahwa Lorenzo memerlukannya untuk bisa memberi nasehat atau masukan layaknya yang biasa dilakukan oleh para pelatih. Melihat di pinggir lintasan terhadap kemampuan dan kekurangan Lorenzo, sehingga kemudian disampaikan untuk  jadi bekal bagi Lorenzo lebih baik. Nah disinilah Pirro yang dianggap sebagai penasehat dan pelatih itu justru tidak mau dipanggil “Coach” oleh Jorge Lorenzo. Dia sudah sangat bersyukur dijadikan pelatih dan tidak minta untuk terlalu dilebih-lebihkan termasuk memanggil Coach tadi.

 

Nah, ternyata berbagi ilmu dengan ikhas juga sedang dilaksanakan oleh Michele Pirro dan tak mau terlalu dihormati dengan dipanggil Coach.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Februari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: