Iklan

Marc Marquez Ternyata Doyan Jajan Pinggir Jalan – Gak Kapok Peristiwa Setahun Yang Lalu

marc-marquez-repsol-honda

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez saat kunjungannya ke Jakarta dalam rangka rangkaian peluncuran tim Repsol Honda motoGP 2017 dan kegiatan bersama Honda Indonesia yang merilis CRF1000L dan CRF250 Rally  ternyata tak lupa dengan bersantai dan berasik dengan situasi di Jakarta. Hal ini dapat kita lihat sebagaimana banyak terlihat diberbagai media sosial baik di facebook maupun di instagram yang menunjukkan foto sang pembalap di sekitar aktifitasnya.

Marc Marquez terlihat dalam beberapa foto tersebut mengendarai sebuah motor honda lama dan sedang njanjan bakso Malang. Dai beberapa foto yang ada terlihat sepertinya dia tidak kapok atau jera dengan sajian sejenis yang tahun lalu berhasil membuatnya sakit perut akibat di sirkuit Sentul disuguhi bakso pedas. Akhirnya saat tes di sirkuit Sepang perutnya sakit dan sedikit mengganggu aktifitasnya disana.

Dan kali ini dia terlihat lebih enjoy dan bisa jadi sudah mengantisipasi sakit perut dengan tidak memesan bakso dengan tingkat pedas yang sangat. Cukup sekedar membuat badan hangat karena saat kejadian memang agak sedikit mendung dan tidak tampak cahaya yang sangat terik. Bisa jadi aslinya memang Marc Marquez ini penyuka kuliner jalanan khas kota Malang ini, dan tidak melulu masakan dari resto atau hotel.
Heemm…jadi pingin bakso nih…

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 7 Februari 2017, in AHM, motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. kon tuku sempol ae bro ……!!!

    wkwkwkkkkkk

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: