Iklan

Perlu Adaptasi Berlebih Pol Espargaro Akui KTM Lebih Membuat Cepat Lelah

pol-espargaro-di-ktm

Pol Eespargaro – Red Bull KTM Factory Racing KTM

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Salah satu pebalap yang mengikuti tes resmi Sepang kemarin adalah Pol Espargaro yang musim 2017 ini bergabung dengan tim baru yaitu KTM. Di KTM Red Bull Racing ini memang Pol Espargaro perlu untuk beradaptai, mengingat motor ini benar-benar baru setelah sebelumnya selama tiga tahun dia bergabung di Monster Tech 3 dengan motor Yamaha M1 spek satelit. Tentu tidak mudah dan pastinya akan ada beberapa penyesuaian yang dilakukan oleh Pol Espargaro demi kompetitifnya dia dimusim ini.

pol-espargaro-dan-ktm-rc16

Pol Espargaro bersama KTM RC16

Nah, saat cabut dari Monster Tech 3 yang menggunakan M1 dan kemudian berganti dengan KTM RC16 Pol Espargaro mulai mengeluarkan opini serta penilaiannya. Mengendalikan KTM RC16 tidak semudah dan senyaman menggunakan M1 satelit. Sehingga saat menggunakan KTM RC16 Pol merasakan cepat capek atau lelah. Memang sebagai tim baru di motoGP musim ini kita tidak bisa memabndingkan langsung secara head to head  dengan tim yang sudah mapan sejak lama.

 

Namun komentar dari Pol Espargaro yang menyatakan kekurangan KTM RC16 ini perlu dan patut direspon pihak KTM melalui engineer dan mekaniknya yang lain. Setidaknya hal ini tidak membuat Pol dan rekannya menjadi kapok dan selalu berada di grid belakang saat race nantinya. Masih ada beberapa waktu untuk pihak KTM menyempurnakan RC16 sebelum race dimulai di sirkuit Losail Qatar, karena masih akan ada tes resmi di Philips Island dan juga Losail sebelum resmi balapan digelar.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Februari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: