Iklan

Apes !! Tito Rabat Kecelakaan Lagi dan Patah di Lima Tempat

tito-rabat-di-tes-sepang-2017

Tito Rabat – Marc VDS Honda

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Ditengah hiruk pikuknya persaingan para pembalap dalam winter test Sepang 2017, untuk memperebutkan waktu tercepat dari hasil latihan resmi ini, ada perhatian yang sedikit lepas dari kita yaitu terjadinya kecelakaan yang terjadi pada salah satu pembalap di kelas motoGP. Seperti kita ketahui bahwasanya tes resmi di Sepang dilaksanakan selama tiga hari pada 30 Januari sampai 1 Pebruari 2017. Dan pembalap nahas tersebut adalah Tito Rabat yang tergabung dalam tim satelit Marc VDS Honda.

tito-rabat-yang-kecelakaan-di-tes-sepang-hari-kedua

Tito Rabat sedang dalam perawatan

Tito Rabat saat kecelakaan terjadi pada hari kedua di sirkuit Sepang. Insiden terjadi pada tikungan 11 sirkuit Sepang. Dan dari kecelakaan itu Tito dinyatakan terjadi patah tulang di lima bagian atau tempat. Sesaat mengalami kecelakaan Tito dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur. Setelah dikondisikan oleh pihak RS di Kuala Lumpur akhirnya Tito diterbangkan kembali ke negaranya di Spanyol untuk ditangani khusus di  Hospital Universitari Dexeus. Dr. Xavier Mir yang menjadi langganan pembalap motoGP saat terjadi cedera seperti ini memimpin operasi pun membeberkan cedera yang merundung Rabat.

 

Juara dunia Moto2 pada 2014 ini mengalami lima patah tulang yakni :

  • dua patah tulang pergelangan,
  • berikut tulang metakarpal kelima pada kedua tangan,
  • patah tulang pada kaki.

Tito juga kehilangan kulit dan lapisan lunak pada lututnya. Dari seluruh cedera diatas, luka pada lutut Tito dikhawatirkan Dr. Mir sebagai cedera yang paling parah hingga Tito diwajibkan bermalam di rumah sakit sampai akhir pekan ini. Sehingga dapat diputuskan tindakan selanjutnya untuk kesembuhan Tito.

Heemm…semoga Tito bisa sembuh dan kembali membalap ya brosis. Karena kalau starter motoGP sedikit ya sangat disayangkan.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Februari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: