Iklan

Tes Resmi motoGP Sepang Hari Kedua, Andrea Iannone Tercepat dengan Suzuki GSX-RR

andrea-iannone-tes-sepang-tercepat-hari-kedua

Andrea Iannone diatas GSX-RR

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Hari ini winter test  kedua di sirkuit Sepang dilaksanakan lagi. Sayang karena kondisi cuaca kemarin yang turun hujan maka hari ini agak molor mulai turunnya pebalap. Bahkan nyaris siang hari baru mereka turun ke lintasan balap. Dan beberapa pebalap mulai bagus catatan waktunya dengan berbagai perbaikan dari hari pertama. Sementara peraih catatan waktu tercepat kemarin Casey Stoner hari ini tidak diturunkan oleh Ducati. Dan menjelang pukul 15 atau diakhirinya sesi hari kedua ini terjadi cukup banyak perubahan dibanding hari pertama.

andrea-iannone-bersama-suzuki-ecstar

Andrea Iannone dan Suzuki Ecstar motoGP

Andrea Iannone yang pindah dari Ducati Desmosedici dan tahun ini naik diatas Suzuki GSX-RR berhasil meraih catatan fantastis. Selain cepat untuk hari ini, dia juga menumbangkan catatan Casey Stoner hari pertama kemarin dengan motor yang baru dikenalnya. Hal ini membuat semangat baik dari Iannone sendiri maupun tim mekaniknya semakin percaya diri untuk menghadapi musim 2017. Bahkan Marc Marquezpun selaku juara dunia tahun 2016 kemarin belum mendapatkan setingan yang tepat karena rumor penggantian mesin Screamer ke mesin Big Bang untuk Honda RC213Vnya.

hasil-tes-sepang-2017_hari-kedua

Hasil Tes Sepang Hari Kedua

Terlihat bahwa Iannone cukup klop dengan GSX-RR yang juga cocok setupnya di Sepang. Dia berhasil mencatat waktu 1’59.452 dan menggusur waktu Casey Stoner kemarin. Yang juga cukup bagus adalah Maverick Vinales, yang juga berhasil lebih cepat dari kemarin. Dan Iannone serta Vinales hari ini adalah dua pembalap yang berhasil menorehkan waktu dibawah 2 menit, yang kemarin diraih Stoner dan Dovisiozo. Cek tabel diatas brosis…

 

Rabu tanggal 1 Pebruari 2017 adalah  hari terakhir tes resmi di Sepang. Kita tunggu progres pebalap lain yang belum signifikan termasuk Jorge Lorenzo yang masih berkutat di papan bawah.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 1 Februari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: