Iklan

Tes Resmi motoGP Sepang Hari Pertama, Ducati Mendominasi Lewat Stoner dan Dovisiozo

casey-stoner-dan-gp17

Casey Stoner dan Ducati GP17

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Hari ini adalah jadwal tes resmi motoGP di sirkuit Sepang Malaysia. Di negeri jiran tersebut memang bagian dari tes resmi yang diselenggarakan oleh Dorna selain di Philips Island dan juga Qatar. Dan semua pembalap maupun tim yang nanti akan berlaga secara penuh di musim 2017 sudah tampak mencoba kemampuan adaptasi dan motor-motor pacuannya. Dari tim pabrikan memang paling ditunggu, karena terlihat disinilah rotasi pembalap utama berada. Dan juga beberapa pembalap rookie yang mulai bergabung di motoGP setelah naik kelas dari moto2 pada tahun sebelumnya.

 

ducati-gp17-motogp-sepang-januari-test-2017-casey-stoner

Namun jangan kaget kalau ternyata di latihan resmi hari pertama ini Ducati dengan GP17 yang sudah tanpa winglet, dibawa oleh Casey Stoner merajai catatan waktu tercepat. Casey Stoner yang memang sudah dianggap pembalap yang mampu menaklukkan Ducati itu benar-benar mempecundangi semua pembalap resmi, bahkan pembalap pabrikan sekalipun. Kalaupun ada yang mampu mendekati Casey Stoner itu juga pengendara GP17 yaitu Andrea Dovisiozo. Keduanya mampu mencatatkan waktu tercepat dibawah 2.00. Silakan cek tabel berikut ini.

hasil-tes-sepang-2017_hari-pertama

Catatan waktu hari pertama, tes resmi motoGP 2017

Dari kondisi tersebut diatas terlihat bahwa karakter sirkuit Sepang yang cepat mampu diatasi oleh Ducati walaupun sudah tanpa winglet. Sempat terjadi hujan di sore hari sebelum sesi latihan hari pertama berakhir. Namun raihan hari ini masih akan berubah pastinya pada esok hari. Apalagi nama-nama besar di motoGP masih belum terlihat mencatatkan waktu terbaik seperti Marc Marquez, Valentino Rossi. Bahkan seorang Jorge Lorenzo masih harus terlempar namanya dan tidak ada di 15 besar sampai latihan resmi hari pertama ditutup.

 

Kita tunggu progres esok hari dari masing-masing pebalap brosis

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 31 Januari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: