Iklan

Sete Gibernau Akan Dampingi Dani Pedrosa Sebagai Pelatih dan Penasehat

motogp-japanese-gp-2003-sete-gibernau-telefonica-movistar-honda

Sete Gibernau saat di Telefonica Movistar Honda 2003

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Mengikuti jejak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang punya “penasehat” maka untuk musim 2017 ini pebalap Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa menujuk pebalap gaek di motoGP yaitu Sete Gibernau menjadi pendampingnya. Tentu bukan tanpa alasan kalau seorang Dani Pedrosa untuk ikut-ikutan berbuat semacam ini, melainkan karena memang dia ingin sekali memenuhi ambisinya yang selama ini belum kesampian yaitu Juara Dunia di kelas para raja yaitu motoGP.

Dani Pedrosa di Paddock

Pedrosa Galau

Seperti diketahui, selain tim Repsol Honda yang sudah sangat kompetitif, semua tandemnya di Repsol Honda pernah mencicipi menjadi Juara Dunia. Baik itu Nicky Haiden sampai Marc Marquez yang sekarang. Bahkan untuk Marc Marquez atau tandemnya yang sekarang sudah meraih 3 kali juara dunia, padahal baru bergabung dengan Repsol Honda selama 4 (empat) tahun.

 

Nah tahun ini jelas Dani Pedrosa membidik posisi juara dunia setidaknya sekali, mengingat persaingan di motoGP juga sangat ketat. Nah semoga harapan Dani Pedrosa dengan menjadikan Sete Gibernau ini sebagai pendamping dan penasehat balapnya terwujud dengan baik. Kita tunggu bersama aksi dari Little Spaniard ini. Moga jadi juara dunia di tahun kesepuluh bergabungnya dia di motoGP.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 31 Januari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: