Iklan

Vinales Ajak Rossi Kerjasama Untuk Mengalahkan Marc Marquez

pebalap-movistar-yamaha

Maverick Vinales dan Valentino Rossi

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Tim Movistar Yamaha akhirnya dirilis di Madrid 2 hari yang lalu dengan duet pebalap Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Cita-cita Movistar Yamaha dan juga tentu masing-masing pebalapnya adalah kemenangan. Menang atas lawan-lawannya adalah sebuh keinginan wajar. Begitu pula tujuan Maverick Vinales “meloncat” dari Suzuki ke Yamaha. Dia yang mulai punya obsesi untuk memenangi balapan dan meraih gelar Juara Dunia menginginkan bergabung dengan tim solid dengan motor yang sangat kompetitif, dan dia berpikir itu bisa dilakukan bila dia bergabung dengan Yamaha dengan motor YZR-M1.

wp-image-1667522989jpg.jpg

Maverick Vinales diatas YZR-M1

Nah, demi meraih cita-citanya ini pebalap muda yang sudah on fire dan ingin segera menang dalam balapan adalah Vinales. Disini Vinales mulai memetakan lawan yang akan dihadapi dan menganggap lawang utama yang harus dikalahkan adalah Sang Juara Bertahan yaitu Marc Marquez dari Repsol Honda. Sebagai sesama banteng Matador, dia paham bahwa tak akan mudah mengalahkan rekan senegara namun rival diatas lintasan. Dan dia saat ini mulai melancarkan strategi dengan mengajak tandemnya yaitu Valentino Rossi untuk seperti saat dia sedang ada di tim Suzuki Ecstar. Yaitu kompaknya Vinales dan Aleix Espargaro.

movisatr-yamaha-motogp-2017

“Atmosfer yang baik penting bagi Yamaha. Titik kuat Suzuki tahun lalu adalah saya dan Aleix sangat dekat, dan kami cepat karena bersama-sama mengembangkan motor. Saya rasa tahun ini kami harus melakukan hal yang sama dengan Vale, karena takkan mudah mengalahkan Marc. Jika kami ingin melakukannya, kami tak boleh saling sikut, kami harus bekerja sama,” pungkasnya.

Jadi Vinales berharap antara dia dan Rossi tidak ada masalah seperti antara Lorenzo dan Rossi. Sehingga mereka bisa fokus untuk melawan Marc Marquez dan mengalahkannya. Heem…bisa jadi ada agenda terselubung dari Vinales…yaitu Rossi tak boleh merecoki Vinales yang akan berjibaku melawan Marquez. Berarti Rossi disuruh ngalah ??? Gimana menurut sampean brosis ?

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Januari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Ah itu bahasa halusnya saja..wkwk

  2. Ngono toooh

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: