Iklan

Gila!! RC213V Salah Sirkuit. Cekidot

marc-marquez-plus-rc213v-ban-salju

Marc Marquez plus RC213V ber ban Salju

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Beberapa hari kemarin sempat beredar luas baik di instagram. facebook maupun youtube, berita tentang Marc Marquez yang menaiki Honda RC213V disebuah kawasan bersalju. Ini jelas salah sirkuit atau salah track. Karena sejatinya RC213V tidak di develop untuk jalanan bersalju. Namun demikian tentu Marc Marquez bukan orang gila yang asal saja menggenjot RC213V tersebut, melainkan memang teknisi-teknisi HRC telah mempersiapkan hal ini. Selain seting motor yang tidak terlihat, namun yang jelas tampak adalah penggunaan ban yang super istimewa.

Dimana kedua ban RC213V tersebut dilengkapi dengan paku yang memang ditujukan untuk dapat berjalan diatas salju. Marc Marquez ngebut diatas salju dengan motor balap memang bukan yang pertama, karena sebelumnya sudah ada beberapa pebalap lain yang melakukannya. Dan hal ini juga menjadi mistei, apa yang dilakukan oleh Marc Marquez bersama tim ?

 

Bisa jadi tentang produk baru atau kerjasama iklan. Yang jelas memang agak aneh, motor prototype yang biasanya dipakai kebut-kebutan di aspal mulus malah dinaiki dengan ngebut di lintasan bersalju. Bahkan terlihat ketika hampir puncak Marquez sedikit “terlempar” dari RC213V. Pinin lihat brosis ? Silakan klik videonya…

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

 

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 17 Januari 2017, in HONDA, motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: