Iklan

Ragukan Kombinasi Ducati Lorenzo, Justru Marquez Sebut Rival Terberat Duo Movistar Yamaha

marc-marquez_juara-dunia-2016

Marc Marquez – Juara Dunia motoGP 2016

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Meski punya potensi tinggi terhadap penampilan Jorge Lorenzo yang akhir tahun ini angkat kaki dari tim Movistar Yamaha ke Ducati Corse, namun Marc Marquez belum melihat progres signifikan dari rekan senegaranya yang saat ini membela tim Italia tersebut. Seperti terlihat saat tes resmi terakhir di Valencia, Jorge Lorenzo hanya semacam pengenalan saja dengan Ducati Desmosedici yang mana terkenal sebagai motor yang sulit dijinakkan. Namun demikian bisa jadi pada beberapa kesempatan mendatang hal ini akan diperbaiki baik oleh Lorenzo maupun oleh Ducati sendiri.

2016 MotoGP R18, Circuito Ricardo Tormo, Cheste, Valencia, Spain

Jorge Lorenzo diatas Ducati Desmosedici

Memang sebagai pebalap dengan segudang pengalaman dan ciri khas tersendiri, Lorenzo dianggap tetap punya potensi kedepan. Namun demikian ketika hasil 2 hari tes di Valencia menempatkan dia dibawah beberapa pebalap top yang sudah mampu mencatatkan waktu tercepat, hal inilah yang menimbulkan wait and see untuk memprediksi kiprah Lorenzo pada tahun 2017.

 

Sementara Marc Marquez selaku rival juga meragukan atau menyangsikan Jorge Lorenzo dapat kompetitif untuk tahun pertamanya bersama Ducati. Dia memperkirakan baru musim depan Lorenzo hapal benar dengan karakter motor Ducati yang ditungganginya. Dilain pihak, Marquez justru menganggap duo Movistar Yamaha lah yang akan menjadi rivalnya pada musim 2017. Dia tetap memasang Valentino Rossi yang memang rider berpengalaman dan juga rekan senegaranya yaitu Maverick Vinales.

 

Apalagi terlihat Maverick Vinales  langsung klop dengan tunggangan barunya yaitu YZR-M1. Itu terlihat dari catatan waktu yang diraihnya selama dua hari tes resmi di Valencia. Vinales mampu tampil sebagai pemimpin di dua hari latihan tersebut dengan menempati posisi pertama.

Nah kalau menurut sampean kira-kira benar nggak ini perkiraan si Marc Marquez ? Opininya brosis…monggo

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Januari 2017, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: