Iklan

Beli Handy Talky Icom V80 dan Alinco DJ-W500

Alinco DJ-W500 dan Icom V80

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Saat ini jamannya smartphone. Dari anak kecil di sekolah PAUD sampai dengan yang dewasa semua memegang alat ini. Selain karena kemudahan mendapatkannya ( harga yang relatif bersahabat ) juga karena banyak aplikasi dibenamkan dalam gadget tersebut. Sehingga semua kalangan menikmati euphoria ini. Namun ada alat komunikasi lama yang ternyata juga tetap banyak diminati dan masih banyak model yang diproduksi, yaitu HT atau Handy Talky. Handy Talky sendiri bukan barang baru, namun karena masih memenuhi kebutuhan beberapa pihak sehingga alat ini tetap tak lekang oleh jaman.

.

Akhir Desember 2016 kemarin kebetulan saya mendapatkan mandat ϑαяΐ saudara untuk membeli HT. Tentu HT yang dimaksud sudah mengadopsi fitur-fitur terkini dan dengan harga yang relatif terjangkau. Dan setelah berdiskusi memilih beberapa pilihan akhirnya dipilihlah 2 unit yang kebetulan punya merk / brand terkenal ditengah banyaknya pilihan ϑαяΐ beberapa brand produk Cina.

Dan akhirnya disesuaikan dengan budget dipilihlah 2 unit HT. Yaitu Icom V80 single band dan Alinco DJ-W500 dual band. Tentunya saat ini dua HT ini sedang nyobamoto pelajari, baik cara seting maupun keunggulan masing2. Ntar kalau sudah akan saya coba share ke sampean semua tentang kedua HT ini. Ada brosis yang biasa mainan dua tipe diatas ? Kasih tau dong…. 🙂
Pict : dok pribadi nyobamoto

Email : maswiro@nyobamoto.com

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Januari 2017, in Android, Gadget, Nyobamoto and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. woh…main 2 meteran rekk
    kijang satu, kijang dua panggil..krrrkkkk

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: