Iklan

Pol Espargaro Kecewa Terhadap Yamaha Karena Tidak Diprioritaskan Masuk Yamaha Pabrikan Menggantikan Lorenzo

motogp-pol-espargaro-ktm-2017

Pol Espargaro – Monster Tech 3

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Seperti kita ketahui, untuk motoGP musim 2017 banyak pebalap yang berpindah tim. Baik di tim-tim atas atau pabrikan maupun tim pelapis atau tim satelit. Termasuk yang kita tahu bahwasanya dua pebalap Monster Tech 3  juga cabut semua dari tim dan bergabung dengan tim lain. Sebut saja Pol Espargaro yang selama tiga tahun ini dengan setia membalap di tim satelit Yamaha tersebut. Sayangnya janji dan kebiasaan yang ada tidak menjamin posisinya pada 2017 sehingga dia kecewa dan kali ini dia telah menerima pinangan KTM Factory Racing mengikuti rekannya yaitu Bradley Smith.

pol-espargaro-tech3-2016_08_2

Kecewa dan beralih ke KTM Racing Factory

Apa pasal ?

Ya karena Pol Espargaro kecewa manakala dirinya tidak masuk pilihan untuk menggantikan posisi pebalap pabrikan di Yamaha Racing manakala Jorge Lorenzo hengkang dari tim utama tersebut. Padahal adalah sebuah keniscayaan bahwa pebalap satelit “biasanya” sangat mungkin diorbitkan ke tim pabrikan, meski memang banyak syarat dan hal yang menjadikan penentu. Termasuk diantaranya adalah prestasi.

 

Disini bisa jadi Yamaha tidak melihat potensi bagus dari Pol Espargaro, sehingga justru lebih suka “membajak” Maverick Vinales yang sedang hangat-hangatnya dengan tim Suzuki. Hal inilah yang menyebabkan sejak seri Mugello dan selanjutnya Herve Poncharal bos tim Monster Tech 3 meyakini bahwa hubungan Yamaha dan Pol Espargaro tidak bisa diselamatkan. Dan Pol lebih senang menerima fasilitas pabrikan yang diberikan oleh KTM daripada hanya selalu main di tim satelit.

 

Nah ternyata seperti itu brosis, cerita dibalik kepindahan Pol Espargaro yang kecewa terhadap Yamaha tahun ini dan angkat kaki ke KTM Factory Racing.

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 23 Desember 2016, in motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Mungkin lebih kepada nilai jual, mv lebih cocok buat branding

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: