Iklan

Repsol Honda Jadi Tim Terlama di motoGP dengan 24 tahun Sampai 2018

racing-team-logos_repsol-hona-team

Repsol Honda Team

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Kalau ada tim yang terlama hadir di motoGP maka sebut saja dengan mantap REPSOL HONDA. Ya, itu faktanya bahwa tim ini adalah tim terlama yang masih bertanding di kancah balapan kasta tertinggi. Dimana Repsol Honda sampai saat ini sudah berjalan 22 tahun kebersamaan mereka dan saat ini sedang bersepakat untuk menjalin kerjasama hingga 2 tahun kemudian atau sampai 2018. Seperti diketahui Repsol adalah pabrikan minyak dari Spanyol yang selama ini menjadi sponsor utama tim Honda Jepang.

kerjasama-repsol-dan-hrc-sampai-2018

Deal oleh Pebalap, Wakil HRC dan Pihak Repsol

Dan selama ini dalam kebersamaan Repsol dan Honda telah menghasilkan 12 titel Pebalap Juara Dunia, 151 kemenangan dan 392 podium di kelas 500cc dan MotoGP. Kita ingat GP500 sampai motoGP yang dikendarai oleh Mick Doohan, Alex Criville, Valentino Rossi, Nicky Haiden, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan tentu Marc Marquez akan tetap menjadi bagian dari sejarah panjang dan terlama dalam kancah balap kasta tertinggi ini. Dimana ketika tim lain bergonta-ganti mencari sponsor utama, justru Repsol dan Honda selalu menjadi pasangan yang mesra dan nyaris tak tergantikan.

 

Nah, dari kondisi diatas, akankah ada tim lain yang bisa melampaui kebersamaan Repsol dan Honda selama ini ? Mungkin ada, namun sejauh ini tampak sulit untuk menjadi pesaing tim yang sudah mapan dan tersohor ini. Bagaimana menurut sampean bro sis ?

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 9 Desember 2016, in HONDA, motoGP, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Wihhh, honda tp gak melulu sama repsol kn ?

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: