Iklan

Benih Permusuhan Rossi-Vinales Dimulai Sejak Vinales Kompetitif Saat Tes Valencia dan Sepang

rossi-mulai-merasa-tak-nyaman-dengan-vinales

Rossi yang mulai tak nyaman dengan keberadaan Vinales

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Untuk musim depan kita ketahui bahwasanya beberapa tim terjadi perubahan komposisi pebalap. Ada yang full ganti semua pebalapnya, ada yang hanya satu orang pebalapnya yang berganti. Juga ada yang tidak ganti sama sekali seperti Repsol Honda yang masih mempertahankan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sementara tim utama lain yang mengganti pebalapnya adalah Movistar Yamaha yang tetap dengan Valentino Rossi namun mengganti Jorge Lorenzo dengan Maverick Vinales. Dan disini terlihat mulai ada pengakraban diantara new comer di tim tersebut saat tes resmi yang diselenggarakan di Valencia.

wp-image-1667522989jpg.jpg

Maverick Vinales diatas YZR-M1

Dan secara mengejutkan, tandem Rossi ini saat tes Valencia langsung klop dengan motor yang disebut-sebut punya kemampuan terbaik tersebut. Sehingga dua hari tes Valencia langsung nangkring diatas menjadi pebalap tercepat, bahkan mengalahkan semuanya termasuk Marquez sekalipun. Maverick Vinales terlihat begitu enjoy diatas M1 dan bisa langsung klop sehingga langsung mampu kompetitif. Hal inilah yang terlihat mulai meninggalkan bibit ke-khawatiran pada Rossi yang justru cukup tercecer pada dua hari tes tersebut.

sesaat-mereka-belum-satu-tim

Rossi dan Vinales musim 2016

Hal ini dikarenakan sebagai pendatang baru, Vinales justru terlihat tidak kan memberi kesempatan kepada seniornya di Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi yang punya harapan besar untuk menggenapkan titel juara dunianya. Dan dengan kondisi seperti ini jelas bahwa sebelum bersaing dengan pebalap tim lain, justru dalam satu tim mereka sendiri bermusuhan. Bahkan Rossi sampai punya statemen seperti ini :

“Saya lebih suka seorang seperti Dani Pedrosa (sebagai rekan setim), lebih tua,” ujar Rossi.

Jelas maksudnya. Bahwa Rossi tidak suka dengan rekan tim yang superior, baik Jorge Lorenzo maupun Maverick Vinales. Bisa jadi pada beberapa bulan setelah race resmi berjalan kita akan melihat suhu garasi Yamaha Racing atau Movistar Yamaha terbelah seperti era bentrokan dan perang dingin Rossi versus Lorenzo. Terpasangnya sekat dan tidak boleh saling intip data set-up motor. Ini sudah terlihat gejalanya brosis…

Nah…menurut sampean gimana melihat nyaris terjadi ulangan kejadian ini ?

 

Pict : from Google
Email : maswiro@nyobamoto.com
Facebook : Wiro S.Poerwoko
Twitter : @WiroSP
Instagram : maswiro
BBM : 5BA5E67B
WhatsApp : +6281333498899

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Desember 2016, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: