Iklan

Jorge Lorenzo Untouchable sejak Start. Diikuti Marquez dan Iannone

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Selesai sudah race penutup hari ini. Sesuai prediksi Lorenzo sangat kuat di Valencia sebagaimana tampak sejak FP1, FP2 dan Kualifikasi. Jorge Lorenzo benar-benar memberi hadiah istimewa perpisahannya dengan tim Movistar Yamaha yang tahun depan ditinggalkan. Start dari pole position langsung sampai finish tak tersentuh.

Balapan sendiri sangat seru, dengan aksi saking overtaking antara beberapa pebalap divelakang Lorenzo. Secara bergantian Valentino Rossi dan Andrea Iannone bertukar posisi. Sementara Marc Marquez hanya menguntit dibelakang dan beberapa lap hanya diposisi keempat saja. Sayang memang. Sementara di depan Lorenzo semakin memberi gap yang banyak dengan selalu mencatatkan fastest lap di tiap putarannya.

Beberapa lap terakhir Marquez mulai overtake. Dan pada akhirnya berhasil diposisi kedua. Dan mulai Marquez mengincar Lorenzo, dimana catatan waktunya semakin cepat dan mengejar Lorenzo. Dari gap 4,5 sampai akhirnya dipangkas menjadi 1,7 saat last lap. Akhirnya Lorenzo finish pettama diikuti Marquez dan Iannone.


Lorenzo untouchable…

Selamat buat ketiga juara

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 November 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Padahal hampir kekejar sama Marc

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: