Iklan

No Koar-Koar Vinales Pimpin FP1 dan Iannone FP2 Silverstone

Maverick Vinales bersama GSX-RR

Nyobamoto.com – Bro Sis …

Semalam atau siang sore waktu Silverstone di Inggris sana sudah dilakukan free practice untuk seri di benua Eropa ini. Setelah beberapa waktu yang lalu Cal Crutchlow pebalap Inggris kampiun di Ceko, tentu sangat logis mereka ingin pula menang di kampung halaman mereka sendiri di Inggris. Dan sejauh ini ada beberapa kandidat yang punya kans besar memenangi balapan di Sulverstone, yaitu pemegang podium tahun lalu yaitu Valentino Rossi atau dua pesaing terdekatnya, yaitu Marc Marquez atau Jorge Lorenzo.

Free Practice 1 Silverstone

Catatan waktu belum dicapai oleh masing-masing pebalap. Ban Michelin menyediakan beberapa opsi atau pilihan ban untuk mengantisipasi kemungkinan turunnya hujan. Apalagi suhu lintasan yang sangat lembab sehingga ban tidak nge-grip seperti ideal adalah sangat berbahaya. Setidaknya Marquez telah terjatuh pada FP1 meski akhirnya dia berhasil menduduki posisi ketiga di akhir sesi latihan. Dan disana muncul Maverick Vinales selaku pebalap tercepat diikuti oleh Jorge Lorenzo diposisi kedua..

Free Practice 2

Sementara pada sesi kedua, catatan masing-masing pebalap makun rapi dengan setup yang makin bagus. Sayang juga belum ada torehan waktu signifikan selain saling bergantian mencatatkan nama pada catatan waktu, terlihat bahwa Ducati juga mulai sering ada dibarisan depan. Hal ini cukup membuat peta persaingan lebih merata dibanding sebelumnya. Kans kemenangan juga belum bisa ditebak sebelum benar-benar bendera Finish berkibar. Sesi kedua ini Iannone diikuti oleh Vinales menyelesaikan FP2.

Nah…sore atau malam nanti akan berlangsung FP3, FP4 dan tentu Kualifikasi. Kita tunggu bareng brosis…

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 September 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: