Iklan

Klasemen Pebalap Marquez Mantab di Puncak, Rossi Gantikan Lorenzo di Posisi Kedua

Marquez KW 10

Nyovamoto com – Bro Sis …

Balapan kemarin malam menghasilkan sedikit perubahan poin dan posisi pada klasemen pevalap. Seperti diketahui bahwasanya balapan dalam kondisi track basah membuat semua prediksi berangsur-angsur mbeleset atau tidak tepat walau sejatinya balapan cukup menegangkan dan tidak ada yang ndelosor. Namun kehadiran air di lintasan membuat peta persaingan menjadi aneh karena squad Ducati baik pabrikan maupun satelit justru menggila di situasi macam ini. Benar-benar berbeda kondisi ϑαяΐ free practice hingga kualifikasi.

Oleh karena itulah, meski Marquez adalah pole sitter dia terpaksa melorot dan hanya mampu finish di podium tiga. Rossi yang sempat mlorot ke dua belas dengan segala pengalaman dan kesabarannya bisa berhasil masuk podium kedua. Sementara pebalap non unggulan Cal Crutchlow malah bisa podium satu… itulah gambaran anehnya balapan semalam. Sementara Lorenzo malah finish paling belakang setelah balapan yang sulit buat dia, padahal saat kering sirkuit ini adalah sirkuit kegemarannya. Andrea Iannone juga apes… dia yg sangat menonjol sampai 3/4 race di sisa lap justru kedodoran karena bannya sudah mulai rusak. Padahal nyaris mengulang sukses minggu lalu untuk naik podium.
Nah ϑαяΐ itulah posisi klasemen pada poin pebalap sedikit berubah dengan bertukarnya posisi dua pebalap Movistar Yamaha. Bila pada akhir race seri lalu Lorenzo posisi dua dan Rossi ketiga, untuk race kali ini mereka bertukar posisi akibat gagalnya Lorenzo mendulang poin. Rossi naik ke posisi dua Lorenso turun ketiga. Srmentara posisi satu dan empat tetap diduduki pebalap HRC Dani Pedrosa posisi empat dan Marquez mqntab fi posisi pertama dengan 197 (lihat grafis) 
Nah dua pekan lagi adalah balapan seri Inggris dinana Cal Crutclow yang barusan menang menjadi tuan rumah. Kita tunggu dua minggu lagi brosis 🙂

Tetap dukung jagoanmu :p
Pict : doc pribadi dan LEMGP

Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 22 Agustus 2016, in motoGP and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: