Iklan

Race Brno Rep. Ceko L Crutchlow, Rossi dan Marquez di Podium

Cal Crutchlow Juara di Brno 2016

Cal Crutchlow Juara di Brno 2016


Nyobamoto.comBro Sis …
Balapan motoGP dengan lintsan basah sudah dimulai dengan pole position yang dipegang oleh Marc Marquez start menempuh 22 lap. Satu putaran pertama Marc Marquez masih memimin di depan, Namun seperti biasa duo Ducati mulai menunjukkan tajinya dengan mendekati posisi terdepan. Bahkan lap kedua akhirnya Dovisiozo berhasil mengambil psisi dari Marquez dan selanjutnya Iannone juga mengambil posisi Marquez. Scott Redding Fastets lap dan akhirnya berhasil mendahului Marquez pula. Lap keempat tiga Ducati sudah berada di depan Marquez dan mulai menciptakan gap yang lumayan jauh. Rossi menempati posisi 12 dibelakang Dani Pedrosa dan di depan Jorge Lorenzo. Suatu pemandangan yang aneh untuk sekelas alien motoGP 4 lap masih di posisi itu.

46-valentino-rossi-losail-qatar-2016.jpg.jpeg
Lap ke tujuh Scott Redding berhasil overtake Dovisiozo yang ada di posisi kedua. Sementara Iannone masih memimpin di depan. Iannone meraih fastest lap dibuntutui Scott Redding dan Dovisiozo. Sementara Marc Marquez harus berjibaku menahan gempuran duo Suzuki yaitu Aleix Espargaro dan juga Maverick Vinales.Lorenzo hujan melorot sampai posisi 16 brosis. Cukup disayangkan memang, pertempuran di depan kurang seru. Lap 9 Rossi ,ulai menggedor pebalap depannya, dengan mulai overtake Pedrosa dan mulai menggempur dua Yamaha Monster Tech 3 yaitu Pol Espargaro dan Bradley Smith.
Marquez Asapi pebalap lain dan pecahkan rekor baru
Lap kesembilan entah ada apa dengan Dovisiozo motornya minggir ke gravel meski tak jatuh dan hanya mengepalkan tinjunya. Sehingga langsung anjlok urutan paling belakang. Lap kesepuluh saat pasuk pit oleh crew Dovisiozo diberi pilihan ganti motor dan langsung kembali ke lintasan dengan motor kedua, meski dengan agak terpaksa sembari geleng-geleng kepala. Sementara di lintasa Iannone terlihat masih menahan gempuran Redding sesama penunggang Ducati.
Andrea Iannone - Kompetitif di awal...mlorot terakhir karena ban

Andrea Iannone – Kompetitif di awal…mlorot terakhir karena ban

Lap kedua belas Rossi yang sudah didepan Vinales melebar dan akhirnya diambil lagi oleh Vinales. Marquez di overtake Hector Barbera. Motor-motor Ducati merajalela saat hujan, entah cocok setingan mesinnya atau pilihanbannya. Lap ketutigabelas Rossi sudah dibelakang Marquez. Sementara posisi terdepan tetap Iannone yang dikejar oleh Cal Crutchlow yang tampil tanpa beban dan sudah berhasil overtake beberapa pebalap Ducati saat lintasan mulai berkurang debit airnya.

Lap kelima belas <arquez yang sedang dikejar Rossi masuk mengovertake Scott Redding. Berikutnya Marquez melebar dan akhirnya Rossi mengambil alih posisi Marquez. Rossi masuk dan overtake Iannone sehingga posisi terdepan yang sekarag dipimpin Cal Crutchlow dan kedua Rossi dan ketiga Iannone. Balapan menyisakan 3 lap lagi dan posisi masih tetap Crutchlow, Rossi dan Iannone. Barbera masih dikejar oleh Marquez. Akhirnya dengan sedikit gambling dan nekat Marquez overtake Barbera, beberapa tikungan berikutnya Iannone ganti diovertake pula oleh Marquez.

Balapan menyisakan 2 lap dan akhirnya dimenangkan oleh Cal Crutchlow, Valentino Rossi dan Marc Marquez, Selamat buat pemenang race kali ini.

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Agustus 2016, in motoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: