Iklan

Marc Marquez Raih Pole Position Setelah Asapi Lorenzo dan Iannone

Marc Marquez - RC213V dan Sirkuit

Marc Marquez – RC213V dan Sirkuit

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Balapan yang ditunggu di Brno Republik Ceko sudah sampai tahap menyelesaikan free practice dan kualifikasi. Free Practice cukup berfluktuasi dan silih berganti catatan waktu yang tercepat, namun demikian semakin ke belakang atau menyelesaikan hari kedua free practice atau latihan bebas dan kualifikasi terlihat sudah mulai mengerucut orang-orang itu saja yang bisa ngebut di depan. Bahkan Lorenzo yang beberap seri sempat hilang kepercayaan diri mulai bagkit lagi seiring dengan sirkuit yang sangat disukainya yaitu Brno. Sementara Iannone punya suntikan semangat ganda setelah minggu lalu secara meyakinkan mampu menggeber Ducatinya untuk kompetitif dan berakhir podium tertinggi untuk Ducati setelah puasa gelar sejak tahun 2010.

Marquez Asapi pebalap lain dan pecahkan rekor baru

Sementara Marc Marquez minggu lalu setelah jatuh pada latihan bebas, tidak bisa tampil sebaik biasanya, hanya menjaga untuk tetap mendapatkan poin, karena bagaimanapun juga jatuhnya berpengaruh pada bahunya yang mendarat terlebih dahulu di aspal sirkuit Austria. Dan minggu ini mencoba untuk push lagi meski belum 100% benar. Ini dilihat dari progres latihan serta pengakuan bahwa semakin baik kondisinya meski belum normal. Dan buktinya adalah dia berhasil meraih catatan waktu tercepat saat kualifikasi dengan meraih waktu setelah mengalahkan pemegang catan waktu yang baru saja dipecahkan Jorge Lorenzo.

Hasil Kualifikasi Brno Rep. Ceko 2016


Sementara Marquez ini memecahkan catatan waktu saat-saat terakhir kualifikasi akan berakhir. Dimana Lorenzo dan Iannone juga bersaing ketat pada catatan waktu. Dari hasil kualifikasi ini Marquez memberi gap 0,2 dibanding catatn waktu Lorenzo. Sementara Iannone akhirnya menempati posisi ketiga dibawah Lorenzo. Posisi keempat diisi Espargaro dan Valentino Rossi. Terlihat bahwasanya balapan Brno nanti sore akan ramai dan seru bilamana tidak ada hujan atau gerimis saat jelang atau sesaat balapan dimulai. Setuju nggak brosis ??? Menjagokan siapa sampean ??

Pict : from Google dan LEMGP
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Agustus 2016, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: