Iklan

Sky Racing 46 Team Pecat Romano Fenati, Siapkan Lorenzo Dalla Porta

Romano Fenati - pebalap Sky Racing Team 46

Romano Fenati – pebalap Sky Racing Team 46


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Jelang balapan di Brno Cekoslovakia suram makin tampak pada tim Valentino Rossi. Tapi bukan tim Movistar Yamaha, melainkan Sky Racing Team 46 yang punya beberapa pebalap dan berlaga di moto3. Disana ada beberapa pebalap asuhan sang The Doctor yang juga punya kompetensi mumpuni secara skill diatas lintasan, hingga terpenuhinya faktor lain seerti mental. Hal inilah yang mendasari tim Rossi ini sejak di Austria kemarin tidak menurunkan Romano Fenati yang sejatinya punya kans dengan poin cukup baik di klasemen pebalap.

Romano Fenati dan Valentino Rossi

Romano Fenati dan Valentino Rossi


Romano Fenati punya poin dan kedekatan baik dengan sang maestro. Sayang selain skil dalam tim dia juga harus belajar tidak hanya balap, melainkan juga hal lain termasuk adab pada orang lain dimana dalam sebuah tim tentu ada manajemen dan crew. Inilah yang kadang ada beberapa sering lupa. Bahwa keberhasilan seorang pebalap dilintasan tidak murni jerih payah dia disaat balap saja, tetapi juga kontribusi semua anggota tim termasuk crew dan mechanic. Sehingga pebalap bisa tampil dengan baik manakala semua keperluannya ditopang pula oleh semua tim, dan tidak mentang-mentang merasa paling hebat karena atlit.
Fenati sekarang nganggur akibat tak bisa jaga mulut !!

Fenati sekarang nganggur akibat tak bisa jaga mulut !!


Dan yang terjadi adalah manajemen Sky Racing Team 46 melanjutkan dari sekedar tidak memperkenankan balap hingga akhirnya resmi memutuskan hubungan profesional antara tim dan pebalap. Hal ini berkat berlarutnya masalah ucapan-ucapan tidak pantas Ramona Fenati pada beberapa crew balapnya. Jelas sudah bahwasanya tim milik Valentino Rossi memecat pebalap ini dan bahkan sudah menyiapkan penggantinya yaitu Lorenzo Dalla Porta. Apalagi di Sky Racing Team 46 tak perlu bingung dengan pebalap. Masih banyak stok pebalap lain yang siap diorbitkan, sementara yang tidak punya mental bagus langsung di depak seperti Fenati.

Profesional bro…gimana kalau nurut sampean ?

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 20 Agustus 2016, in moto3 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: