Iklan

Kesulitan di FP1 & FP2. Ndlosor di FP3 dan Posisi 5 Kualifikasi. Berat Buat Marquez

Marc Marquez Pole Position Sachcenring 2016

Marc Marquez Pole Position Sachcenring 2016

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti kita ketaui semua, bahwasanya tim pabrikan atau tim utama Honda tidak mengikuti latihan pada beberapa minggu yang lalu. Baik Marc Marquez maupun Dani Pedrosa tidak turun disini latihan sehingga bekal berangkat race ini mereka “pinjam” dari motor tim satelite Honda yang dijoki oleh Cal Crutchlow dan juga Jack Miller. Dan bisa diduga bahwasanya memasuki latihan resmi atau FP1 dan FP2, duo HRC ini keteteran dalam mencari setup motor, sehingga hasilnya cukup mencengangkan karena sangat jauh diluar harapan.

Hasil Free Practice 1

Hasil Free Practice 2


Memasuki sesi FP3 seperti biasa semua sudah punya basis data yang cukup lumayan untuk diterapkan di hari kedua latihan ini. Disinilah justru andalan tim HRC yaitu Marc Marquez terjatuh akibat menghindari accident dengan Dani Pedrosa. Sehingga saat jatuh ini bahunya mengalami benturan yang sangat keras di lintasan balap. Rasanya hampir saja tim HRC kehilangan kesempatan buat dua-duanya pebalap bila sampai benar mereka bertabrakan sendiri.

Hasil Free Practice 3


Selain itu di sirkuit ini hanya Valentino Rossi yang pernah membalap, sementara lainnya baru mencoba pada amasa sekarang alias saat ini. Dan dari karakternya maka sirkuit ini sangat cocok dengan motor-motor Ducati dimana mengumbar power dengan straight yang cukup mnejadi makanan empuk mesin-mesin GP16. Dan hasilnya juga tidak terlalu mengagetkan…bahwa penunggang Desmosedici sangat kompetitif di sirkuit ini.

Hasil Kualifikasi


Semua pada first row adalah Italiano : Iannone, Rossi, Dovisiozo
Semua pada second row adalah Spanyol : Lorenzo, Marquez, Vinales
Semoga balapan dalam kondisi cerah, dan semua bisa fit saat bertanding, sehingga menyuguhkan balapan yang seru. Marquez meski barusan jatuh dan tidak maksimal posisinya juga tetap memberi perlawanan pada beberapa pebalap lain. Maveick Vinales juga cukup bagus dan sempat raih tercepat saat FP3. Sekali lagi semoga makin seru saja…

Pict : from Google dan LEMGP
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 14 Agustus 2016, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: