Iklan

Apes. Rio Tersisih dari Squad Manor Racing Karena Gagal Bayar ???

Rio Haryanto - Tertunduk Lesu ???

Rio Haryanto – Tertunduk Lesu ???


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari ini agak lebay sedikit kalau di beberapa mass media maupun berbagai jejaring sosial plus status beberapa rekan nyobamoto tentang terhempasnya nasib Rio Haryanto yang pebalap F1 asal kota Solo dan wakil Indonesia satu-satunya itu harus angkat kopor dari tim Manor Racing asal Inggris. Sudah kita maklumi bersama bahwa hal ini adalah menyangkut satu hal yang sangat berpengaruh yaitu kesempatan duduk didalam kokpit F1 Manor Racing yang sayangnya tidak bisa diselesaikan sampai akhir tahun oleh Rio Haryanto. Secara garis besar Rio dan crew dianggap tidak bisa menyelesaikan kontrak dengan baik pada separuh musim terakhir, sehingga demi kebutuhan tim, maka menunjuk orang lain untuk masuk di kokpit Mercedes tersebut.

Tak akan lihat livery khusus ini lagi :(

Tak akan lihat livery khusus ini lagi 😦


Dari bulan Mei nyobamoto sudah mencium gelagat bahwa Rio akan di depak dari tim ini. Tinggal menunggu saat-saat yang pasti saja, karena menurut estimasi atau perkiraan ada beberapa kemungkinan yang masih bisa terjadi…namun terlihat bahwasanya dari perkembangan tidak lagi dapat menolong kehadiran Rio di balapan jet darat termashur ini walau sejatinya pernah ada harapan akan berprestasinya Rio di kancah formula satu (F1) ini.
Rio Haryanto (IDN) Manor Racing MRT05

Rio Haryanto (IDN) Manor Racing MRT05


Sekedar mengingatkan saja bahwa kehadiran Rio masuk di F1 dan duduk di kokpit mobil Mercedez Manor Racing adalah karena telah membayar senilai sekian M. Itu baru separuh musim…sementara untuk sisanya Rio harus membayar lagi dan hal ini yang ternyata mendapat banyak penolakan dari warga negara kita. Sayang sekali… Disisi lain pemerintah melalui Kemenpora yang sebelumnya sudah memberikan bantuan tidak lagi dapat membantu, mengingat ternyata juga banyak penolakan oleh khalayak ramai, dengan besarnya biaya yang dibutuhkan tim Rio Haryanto.
Rio Haryanto Kartun
Jelas hal ini juga merupakan indikasi nyata bahwa di dalam negeri juga tidak kesemuanya pihak setuju dengan kegiatan ini. Karena gagal bayar ke Tim Manor Racing maka kokpit ada wacana untuk beberapa nama yang akan hadir menggantikan Rio Haryanto. Namun dua nama terakhir paling sering dan punya kans untuk menjadi pebalap pengganti…yaitu Alexander Rossi dan Esteban Ocon. Sementara hari ini saat pemutusan hubungan dengan Rio maka nama Esteban Ocon punya kans paling tinggi menggantikannya.

Nah…
Kita kembali seperti tahun sebelumnya yang tidak punya jagoan di F1. 😦 😦 😦
Bagaimana kalau menurut sampean brosis ? Nasi sudah menjadi bubur… Manor Racing memutus kesempatan Rio di kokpit Mercedez tersebut, meski sejatinya Manor tetap menawari “kerja” untuk Rio…yaitu sebagai pebalap cadangan atau test driver saja 😦
Sayang sekaliiii…

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 Agustus 2016, in F1 (Formula One) and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. semoga Rio dapat ganti yang lebih baik


    KTM Will Building Factory In Indonesia 😀
    http://www.rpmsuper.org/2016/08/ktm-bulding-factory-in-indonesia.html

  2. Rio itu ibarat anak pengen masuk sekolah elit. Gakuat bayar SPP sndirian karna emang mahal, doi cari beasiswa dengan janji prestasi. Akhirnya ada yg kasi beasiswa (walopun ngga full) dan Rio pun mulai sekolah disana.

    Eh belom 1 semester taunya raport mister Rio merah, nilai ujian NOL semua. Temen semeja dia namanya mister Pascal masih bisa dapat poin ujian, nah Rio dari 12x ujian, 9x nilainya NOL dan 3x bolos ujian (tetep NOL). Sebagai wali kelas apalagi yg bisa saya lakukan?

    Maap Rio anda layak drop out. Seperti quotenya bang Stoner “Your ambition outweighs your talent”

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: