Iklan

DJ Al Ghazali Main TurnTable di Honda Sonic inFASTion


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Selain acara utama Sonic inFASTion yaitu Final Battle Ghymkahana, yang tidak kalah ditunggu adalah aksi sang brand ambassador Honda Sonic yaitu DJ Al Ghazali. Usai break ishoma Maghrib dan Isya’…venue yang sempat sedikit dingin mulai dibuat hangat lagi dengan aksi para free styler dari HSR (Honda Stunt Rider). Berbagai aksi berbahaya dan mendebarkan dilakukan oleh para stunt rider kawakan tersebut. Wheelie, stophie dan berbagai jurus maut dikeluarkan sebagai bentuk hiburan yang tidak boleh sembarangan ditiru tanpa latihan dan didampingi pihak yang berkompeten. Bahkan aksi burn out juga dilakoni dan pakai main api pada lingkaran serta jaket dari rider, layaknya ghost rider pada film action itu.

.

Burn out Extreem DJ Al Ghazali dan HSR


Aksi mendebarkan diakhiri dengan masuknya sang brand ambassador Honda Sonic yaitu DJ Al Ghazali dengan jaket merah dan melakukan beberapa kali aksi dan diakhiri dengan foto bersama dilintasan Final Battle Gymkhana dilangsungkan. Tentu saja masa yang didominasi anak-anak muda cewek merangsek ke pinggir pagar barikade pagar yang telah disiapkan oleh panitia dalam hal ini PT. MPM selaku operator utama iven kelas nasional ini. Usai dari venue Gymkhana DJ Al Ghazali prepare di main stage karena akan menghibur dengan peralatan aksinya yaitu turntable.

DJ Al Ghazali bersama Honda Sonic


Sebagai seorang DJ Al Ghazali tentu digandrungi karena kecakapannya dalam memainkan dan meracik lagu-lagu melalui perangkat putarnya. Apalagi DJ Al Ghazali adalah brand Honda Sonic 150 yang segmentasinya memang anak muda banget, sehingga didepan main stage benar-benar tumplek blek penuh oleh lautan manusia. Dentuman nada rendah dari sound system justru menghipnotis sebagian kawula muda yang dengan enerjik mengikuti satu jam gempuran dari DJ Al Ghazali dengan mixing lagu-lagunya.

DJ Al Ghazali didepan turntable-nya


Sangat beruntung sekali memang manakala pertunjukan ini berlangsung hujan sudah tidak mengganggu jalannya penampian keseluruhan sejak malam hari usai Maghrib dan Isya’. Padahal menjelang maghrib hujan cukup deras mengguyur venue sehingga tak ada rongga tersisa kecuali dibawah tenda yang aman dari guyuran air hujan. Sehingga penampilan DJ Al Ghazali hingga selesai bahkan sampai OM SERA hadir bersama Via Vallen juga tanpa ada rintik hujan.

Dentuman sound yg membuat mereka bergoyang


Pukul 10 malam nyobamoto meninggalkan venue supaya tidak terjadi stuck saat kerumunan penonton keluar secara bersama-sama usai nonton DJ Al Ghazali dan juga Sera sehingga sebelum benar-benar bubar sudah cabut duluan, apalagi masih harus menempuh jarak yang lumayan ke utara Singosari. Oke…begitu dulu brosis…hasil Final Gymkhana akan disajikan dalam artikel lain 🙂

Pict : from MPM
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 7 Agustus 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: