Iklan

Marc Marquez Start Terdepan Setelah Raih Pole Position di Sachsenring

Marc Marquez Pole Position Sachcenring 2016

Marc Marquez Pole Position Sachcenring 2016

Nyobamto.com – Bro Sis …
Nanti malam kita akan saksikan lanjutan road race termegah dengan motor prototype di sirkuit Sachsenring Jerman. Situasi ini cukup lama kita tunggu karena jeda 3 minggu cukup lama untuk para penikmat motoGP, yang memang bisa jadi Dorna Sports memberi waktu untuk berlebaran kepada semuanya…baik untuk yang terlibat langsung dalam proses balapan maupun yang hanya penonton macam kita ini 😀 Nah seri kali ini cukup untuk menjadi acuan apakah balapan selanjutnya akan makin menarik atau makin mengerucut jagoan yang memimpin.

Yang jelas dari lima tahun terakhir ini data dan faktanya Honda adalah motor paling cocok dengan sirkuit Sachsenring ini. Kemudian dengan adanya Marc Marquez, maka dominasi Honda di sirkuit ii semakin menjadi, dan akhir minggu ini ternyata Marc Marquez juga meraih pole position di sirkuit ini. Sekedar mengingatkan saja, bahwa semua rekor atau catatan di Sachsenring…ini atas nama Marc Marquez. Sehingga cukup wajar kalau kita melihat bahwa memang di Sachsenring Marc Marquez adalah jagoan baru menggantikan Dani Pedrosa yang sebelumnya juga dominan bersama Honda.

Sementara itu rival utama mereka yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlihat harus sedikit over ekstra untuk bisa meraih catatan waktu terbaik. Karena Rossi meski sempat terseok-seok dibawah tapi akhirnya bisa naik dan posisi cukup baik bahkan untuk start nanti juga di front row. Tapi sangat berbeda dengan Jorge Lorenzo…dimana Sachsenring benar-benar sirkuit yang paling menyeramkan dan tidak disukai. Catatan waktunya hancur dan posisinya jauh dibawah, seperti bukan seorang alien motoGP. Semoga saja ini lebih pada memang karakter yang tidak cocok… bukan karena setup motor yang “berbeda” mengingat tahun depan sudah tidak memperkuat tim Movistar Yamaha.

Nah…kita siapkan untuk melihat nanti sore ya bro sis 🙂
Lumayan setelah tiga minggu kosong balapan 🙂
Pict : from Google dan LEMGP
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 17 Juli 2016, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: