Iklan

Honda CBR250RR : Ride By Wiro…eehh Ride By Wire ?? No Comment

Versi Prototype New Honda CBR250RR

Versi Prototype New Honda CBR250RR

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Nyaris sehari semalam bertebaran berita akan hadirnya salah satu flag ship sport dikelas menengah milik Honda Indonesia atau AHM. Motor ini sejatinya sejak tahun lalu sudah wara-wiri di berbagai media utamanya blogsphere yang membahas tentang datangnya pesaing Kawasaki Ninja dan juga Yamaha R25. Sementara itu disisi lain produk ini adalah sekuel atau lanjutan dari proyek CBR seperempat liter Honda yang secara kebetulan sambutan konsumen kurang wah mengingat masih mengadopsi single cylinder layaknya motor-motor maspro lainnya.


Nah kali ini beda brosis…
Setelah tahun lalu sempat dijembreng via Tokyo Motor Show (CMIIW), dan cukup menjadi banyak perbincangan manakala rumor dan spek motor ini belum jelas benar adanya. Namun mulai beberapa jam yang lalu, siluet yang tertangkap dan diyakini adalah calon jagoan baru Honda CBR250RR kembali lagi spesifikasi motor ini yang dicoba dicari-cari. Karena justru teaser yang sudah berseliweran di dunia maya justru makin menambah rasa penasaran dari para penyuka otomotif atau pemerhati otomotif. Setidaknya secara sepintas kita akan tahun bagaimana motor racikan Honda yang dipersiapkan untuk bersaing melawan dua jagoan kompetitor.

Dari perbagai perbincangan yang paling banyak mendapat perhatian justru ada 3 hal yang paling sering terungkap. Dan ini sama sekali belum ada pihak yang berani memastikan atau bisa memberi informasi secara akurat. Kalaulah ada maka yang ada adalah asumsi-asumsi dari berbagai rumor yang sejatinya belum bisa dipastikan kebenarannya.
3 hal utama yang justru paling menjadi perbincangan adalah :

1. Harga motor yang rumornya diatas dua kompetitornya
2. Ride by Wire yang belum ada pada dua kompetitornya
3. Horse Power (HP) atau berapa DK dibanding kompetitornya

Hal-hal diatas beberapa saat kedepan akan menjadi buruan paling sering atau banyak analisa-analisa dari pihak-pihak yang lain. Tetapi kalau nyobamoto.com akan selalu menunggu info yang sebenarnya dari pihak yang paling berwenang yaitu AHM. Kita tunggu bersama, karena tidak akan lama lagi penantang di kelas 250cc ini akan mengaspal… Apalagi rumor launchingnya kalau tidak Juli ya Agustus 2016 ini. Seru brosis 🙂

Pict : from Google
Video : from Youtube
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 Juli 2016, in AHM, Launching and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: