Iklan

Mengejutkan. Andrea Iannone Tercepat Pada FP1 dan FP2 Assen 2016

image

Andrea Iannone (29)

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seri motoGP di Eropa masih berlanjut setelah tiga minggu yang lalu usai di Barcelona, sekarang adalah di Sirkuit Assen di Belanda. Berbekal poin klasemen tertinggi tiga pemuncak klasemen saling intip untuk saling jegal dan ingin menggusur satu dan lainnya. Marc Marquez jelas sebagai pemimpin klasemen menjadi incaran Jorge Lorenzo dan juga Valentino Rossi yang mengintip dibawahnya persis dengan nilai atau poin yang tidak terlalu banyak. Namun demikian tanpa mengecilkan arti pebalap lain, jelas mereka juga punya potensi serta kemampuan yang cukup untuk bertanding di seri ke-9 ini. Setidaknya itu yang ditunjukkan pebalap-pebalap lainnya.

image

Dan hasil free practice cukup menjadi bukti bahwasanya progres pebalap lapis kedua tidak dapat dipandang sebelah mata. Secara mengejutkan Andrea Iannone diatas Ducati Desmosedici GP16 justru punya taring di Assen Belanda ini. Bahkan mampu mencatatkan nama secara berturut pada FP1 dan FP2. Hal ini bila dilihat ϑαяΐ raihan Marc Marquez yang terlempar ϑαяΐ 10 besar. Sang baby alien hanya ada diposisi ke-11.

image

Hasil FP1 Assen 2016

P

Berikutnya pada FP2, Iannone tetap merajalela dengan raihan waktu tercepat. Disini Valentino Rossi dan juga Marc Marquez mulai kompetitif dan mengekor catatan waktunya. Rossi kedua dan Marquez ketiga.

image

Hasil FP2 Assen 2016

Nah…pasti makin seru nanti saat sesi berikutnya. Yang tidak kalah menarik adalah race di Assen selama ini digelar pada hari Sabtu saat ini berubah digelar “normal” pada hari minggu. Oke…
Kita tumggu bro sis …

Pict : from LEMGP
Artikel Terkait

Iklan

Posted on 25 Juni 2016, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: