Iklan

Balai Santai Honda, Ajang Komitmen MPM Pada Konsumen di Hari Raya Idul Fitri

Balai Santai Honda
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Memasuki pertengahan bulan ramadhan sudah mulai banyak pihak yang terlihat mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait langsung dengan akhir ramadhan, yang insya Allah dalam budaya kita dikenal dengan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Lebaran atau Idul Fitri ini adalah hari raya terbesar yang dijalani oleh umat beragama di Indonesia, dan hal yang berkaitan langsung biasanya mau tidak mau akan ikut pula terlibat. Begitu pula dengan semua instansi atau lembaga, karena mayoritas saat Lebaran akan berlibur untuk beranjangsana kepada keluarga dan handai taulan. Dan pergerakan besar-besaran inilah yang diantisipasi dan disikapi cukup serius oleh Honda selaku produsen sepeda motor. Dari Jakarta dan kota besar lainnya mengadakan mudik bareng dengan fasilitas dan penanganan tertentu. Tapi di area lain ada aktifitas apik yang juga mendukung kelancaran pemudik. Namanya Balai Santai Honda (BSH) persembahan dari PT. MPM selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT.

3 Klasifikasi Balai Santai Honda

3 Klasifikasi Balai Santai Honda

Balai Santai Honda sejatinya bukan hal baru dilaksanakan, melainkan sudah menjadi agenda tetap dan bersifat tahunan. Hal ini adalah wujud kepedualian Honda yang dalam hal ini oleh MPM di area Jawa Timur kepada seluruh konsumen atau pemudik yang melakukan ritual perjalanan dalam menemui keluarga atau handai taulannya. Tentu saja Balai Santai Honda ini digelar dibeberapa titik utama yang dilalui oleh pemudik. Jam operasional Balai Santai Honda pada dua kategori yaitu Exclusive dan Image bahkan nonstop selama 24 jam penuh. Sementara pada AHASS Siaga mencapai 16 jam yang mulai beroperasi pada pukul 07.00 hingga 23.00 WIB. Semua ini dilaksanakan pada 1 hingga 7 Juli 2016.

Fasilitas Pada : Balai Santai Honda

Fasilitas Pada : Balai Santai Honda


Sementara itu dua kategori diatas yaitu Exclusive dan Image, MPM masih menyiagakan AHASS dengan kode AHASS Siaga. Tempatnyapun dipilih area-area padat pemudik yaitu di ADAM Motor Tuban serta SEVRIO Motor Banyuwangi. Hal-hal ini dilakukan untuk lebih menunjang kenyamanan pemudik. Tentu semua tempat itu akan mudah ditemukan bila anda melakukan perjalanan dijalan-jalan yang memang telah disediakan Balai Santai Honda. Apalagi pihak MPM akan memasang mulai balon udara, banner, spanduk, umbul-umbul atau poster dan sejenisnya untuk memberitahukan posisi Balai Santai Honda ini.

Lokasi BSH 2016

Lokasi BSH 2016

Nah, istimewanya meski acara bertitelkan Balai Santai Honda dan memang MPM selaku main dealer Honda yang menggelar acara ini, namun sejatinya layanan ini tidak hanya khusus untuk pengguna motor Honda saja. Bahkan semua merk atau semua pemudik yang meluangkan waktu beristirahat bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan ini. Bisa pengendara atau pemudik roda dua maupun roda empat yang kebetulan melalui rute dimana Balai Santai Honda berada selama menggelar acara tersebut.

Nah untuk brosis yang melakukan perjalanan mudik ke Jawa Timur dan melalui rute-rute yang ada Posko Balai Santai Honda, bisa bro sis catat untuk disinggahi bila perlu dan urgent. Entah sekedar istirahat atau malah sembari melakukan cek kendaraan atau sekalian servis pada kendaraan brosis. Sekali lagi Balai Santai Honda akan sangat membantu perjalanan pemudik tahun 2016 ini

Pict : doc MPM dan nyobamoto
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Juni 2016, in Layanan, MPM and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: