Iklan

AISI Mei 2016 : Taring New CB150R StreetFire Yang Kian Moncer

Honda All New CB150R StreetFire

Honda All New CB150R StreetFire

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Nyaris satu tahun yang lalu produk ini dikeluarkan atau dirilis oleh AHM selaku produsen motor di INdonesia. Saat itu bulan Agustus 2015 All New Honda CB150R StreetFire diperkenalkan dengan berbagai harapan optimis melanjutkan kiprah dari sport sebelumnya yaitu Old CB150R. Tentu produk suksesor ini jelas dibekali oleh berbagi fitur dan kelengkapan yang lebih baik lagi dari produk yang digantikannya. Dan terlihat 8-9 bulan kemudian taring Honda All New CB150R StreetFire ini tampak. Dijalanan motor ini sangat sering terlihat wara-wiri dan catatan AISI memang motor ini mulai banyak digunakan oleh konsumen.

All New Honda CB150R Streetfire : edit by nyobamoto.com

All New Honda CB150R Streetfire : edit by nyobamoto.com

Raihan ini tampak dari rilis PT. AHM yang saat ini sedang sumringah karena semua segmen motor sudah digenggam secara keseluruhan. Tidak hanya untuk kategori matic dan bebek saja, melainkan sport juga sudah dalam genggaman. Hal ini berkat beberapa produk sport yang disukai oleh konsumen terutama All New CB150R StreetFire, yang pada bulan Mei mencatat jumlah 15.922 unit. Dan jumlah ini mengukuhkan segmen sport bulan Mei sekaligus selama lima bulan awal 2016 ini.

Dalam catatan AISI sendiri, bulan Mei untuk kategori sport nasional (semua merk) sejumlah 58.509 unit. Sementara secara total AHM berhasil mencatatkan 32.201 unit untuk motor sport atau setara dengan 55 %. Dan dari jumlah itu hampir separuhnya adalah kontribusi dari sport berjuluk StreetFire tersebut. Sementara selama 5 bulan pada 2016 (Januari-Nei) AHM berhasil menggelontorkan motor sport sebanyak 120.307 atau 45% pangsa pasar. All New Honda CB150R StreetFire pun tercatat sebagai motor sport terlaris dalam 5 bulan pertama tahun ini setelah terjual sebanyak 56.253 atau 21% dari total penjualan motor sport nasional.
Berarti masyarakat terlihat menerima segala keunggulan yang terdapat pada All New CB 150R StreetFire, mulai desain agresif yang tercermin dari sisi depan hingga belakang, penggunaan lampu LED, penggunaan panel indikator digital, serta kemampuan pengaplikasian mesin generasi terbaru 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan (liquid-cooled).

Yang ada di Honda All New CB150R StreetFire

Yang ada di Honda All New CB150R StreetFire

“Terima kasih kepada konsumen loyal Honda atas kepercayaan yang begitu besar terhadap produk sport kami yaitu All New Honda CB150R StreetFire, sehingga mampu mengantarkan kemenangan mutlak penjualan Honda di segmen sport. Kepercayaan ini akan memicu kami untuk memberikan yang lebih baik pada konsumen” ujar Thomas.

Mengikuti kesuksesan All New Honda CB150R pada Mei 2016, jajaran motor sport Honda lainnya pun turut diminati pecinta motor sport Tanah Air. Pada segmen ini, Honda Verza terjual sebanyak 8.565 unit, Honda CBR series 7.302 unit, dan Honda MegaPro 404 unit. Adapun jajaran big bike sport Honda memberikan kontribusi penjualan 8 unit.

Pict : from Google n nyobamoto
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 14 Juni 2016, in AHM, sport and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: