Iklan

AHM Rilis Jagoan Baru Bebek Binal Honda Supra GTR 150 Seharga Rp 21,3 Juta

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti diketahui bersama, meski tidak perlu gegap gempita dengan kemasan ala motor sport, ternyata Honda Indonesia alias AHM melakukan perilisan terhadap satu jagoan yang sejatinya sudah banyak dinantikan kehadirannya beberapa hari yang lalu. Membekal nama klan sukses Supra sebagai bebek paling laris buatan produsen roda dua di Indonesia, maka jajaran BOD AHM juga akhirnya merilis bebek ini. Memang tidak mengejutkan karena sejatinya dengan branding lain, motor ini sudah ada di belahan negara lain. Sehingga rasa penasaran juga tidak maksimal. Kalaupun ada pasti hanya sekedar ingin tau permainan macam mana yang bisa dilakukan oleh sang bebek baru ini.


image

Mengusung mesin DOHC layaknya seperti ayago Sonic, sport naked yaitu CB150R dan juga motor fairing All New CBR150R bebek ini didaulat untuk melanjutkan suksesnya Supra 125 yang saat ini masih menjadi raja bebek. Tentunya dengan banyak perbaikan dan menggendong engine generasi terbaru diyakinkan bahwa motor ini akan mampu untuk menjaga market Honda pada segmen bebek yang saat ini sedang ada pressure dari MX King.
image

Untuk perilisan sendiri AHM juga sudah banyak menampakkan motor versi Indonesia yang dibumbui dengan nama GTR pada Supra X 150 ini. Pastinya nanti akan jelas manakala sempat menanyakan langsung apa maksud ditambahkan GTR pada motor ini. Yang tak kalah menariknya adalah bandrol harga ϑαяΐ sang bebek ini yang OTR Jakarta sudah berharga Rp. 21,3 juta pada varian tertentu. Hal ini tentu menjadi rasa penasaran mengingat masyarakat Indonesia secara mayoritas masih menempatkan motor bebek ϑαяΐ sisi fungsionalitasnya. Sehingga dapat dipastikan akan berbeda raihan ϑαяΐ Supra X 150 ini dibanding pendahulunya yaitu Supra X 125, setidaknya itu menurut nyobamoto.
image

Nah… selain itu ada juga yang mengusik juga pada foto yang di share menunjukkan genre adventure. Ini sangat membuat penasaran karena sudah ganti madzab untuk bebek yang selama ini hanya untuk aktifitas harian. Tentunya insya Allah pertanyaan-pertanyaan iini terjawab saat nanti bisa ditanyakan langsung ke pihak terkait. Karena nyobamoto juga akan mencoba motor ini pada turing yang diadakan oleh AHM.
image

Nantikan oleh-oleh berupa foto-foto saja 🙂

Pict : grup WA Underground
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 Mei 2016, in AHM and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s