Iklan

Lorenzo Dominan Bahkan Pecahkan Rekor Marquez dan Raih Pole di Le Mans

image

Jorge Lorenzo

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sesi free practice ketiga dan keempat serta babak kualifikasi usai terlampaui semalam. Dari tiga sesi tersebut nampak jelas bahwa Jorge Lorenzo terlihat dominan dalam meraih waktunya. Melihat melalui siaran Fox Sports terlihat bahwa memang Lorenzo begitu gemulai diatas M1nya dan begitu mudah melalui sirkuit Le Mans Perancis tersebut. Sementara untuk pebalap lain terlihat gelagapan dan bahkan kesulitan konsisten catatan waktunya, sementara Lorenzo tidak demikian.

image

Hasil FP3 - Sirkuit Le Mans 2016

Pada FP3 Andrea Iannone dari Ducati sempat meraih catatan waktu terbaik. Namun demikian Jorge Lorenzo juga sangat cepat dan terpaut super tipis saja, yaitu 0’025. Beda yang tidak signifikan untuk seorang Lorenzo.

image

Hasil FP4 - Sirkuit Le Mans 2016

Sementara saat FP4, Jorge Lorenzo kembali memimpin dengan raihan waktu terbaik pada 1.32’801 dan memberi gap cukup jauh ke Marc Marquez yang tertinggal 0’502. Sebuah warning yang tidak main-main dari Lorenzo untuk semua rivalnya di kelas para raja.

image

Hasil Kualifikasi Le Mans 2016

Nah, yang mencengangkan adalah waktu ini fikoreksi makin tajam pada saat sesi kualifikasi. Jorge Lorenzo meraih waktu tercepat dan satu-satunya yang meraih angka 1.31’975. Angka ini sekaligus mrmecahkan rekor di sirkuit yang sama atas nama Marc Marquez yang dicatatkan pada 2014. Terlihat sangat mudah memang untuk Jorge Lorenzo yang begitu dominan, padahal yang lain terlihat kesulitan. Lorenzo raih Pole Position diikuti ole Marc Marquez dan Iannone. Bahkan Dani Pedrosa dan Andrea Iannone sempat terjatuh di Q2 ini.

Nah…
Semoga balapan ntar malem seru, meski sementara terlihat Jorge Lorenzo terlihat sangat dominan. Siapa jagoan sampean brosis ?

Pict : LEMGP
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Mei 2016, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: