Iklan

Le Mans 2016 : Lorenzo, Rossi dan Vinales Naik Podium

image

Jorge Lorenzo Juara Le Mans

Nyobamoto.com – Bro Sis …
27 lap race seri kelima yang bertempat di sirkuit Le Mans Perancid sudah dilepas. Seperti diketahui sang pole siter si Jorge Lorenzo bak anak panah lepas dari busurnya langsung memimpin balapan begitu start dilakukan. Posisi kedua yaitu Marc Marquez malah melorot sampai posisi keenam. Sementara Iannone mampu menjaga posisi. Bahkan Dovisiozo malah berhasil meraih posisi baik. Setelah satu lap mulai posisi masing-masing tetlihat dimana Jorge Lorenzo masih didepan dan hanya bisa dikuntit oleh duo Ducati.


image

KiKa : Rossi - Lorenzo - Vinales

Lap kelima Andrea Iannone yang diposisi ketiga berhasil overtake Andrea Dovisiozo. Mereka bertukar posisi. Sementara posisi keempat masih Marc Marquez dan kelima ada Valentino Rossi. Lap ke-6 Iannone yang terlalu menggebu terpaksa masuk gravel walau tidak parah dan lanjut balapan. Marquez naik keposisi 3 dan Rossi ke-4. Sampai lap kesepuluh tidak ada tanda-tanda perubahan.

image

Hasil Race Le Mans 2016

Baru pada lap kesebelas terlihat bahwa Rossi makin dekat dan akhirnya overtake Marquez. Berikutnya Dovisiozo juga berhasil diovertake oleh Rossi, sehingga sekarang kedudukan adalah Lorenzo, Rossi, Dovisiozo, Marquez. Persis seperti perkiraan Rossi bahwa Yamaha akan kuat di Le Mans.

Nah lap ke 15 saat akan masuk tikungan ke kiri secara aneh Dovisiozo dan Marquez jatuh di tempat yang relatif sama, tanpa ada kontak atau bersinggungan terlebih dahulu. Wauooohhh.. Maverick Vinales naik keposisi tiga. Dani Pedrosa naik ke empat setelah overtake Aleix Espargaro. Sampai lap ke-22 sudah 8 pebalap yang tidak melanjutkan balapan. Ini diluar Marc Marquez yang tetap membalap dan berada di posisi ke-13.

image

Klasemen sementara 5 seri

Selamat untuk pemenang
– Jorge Lorenzo
– Valentino Rosi
– Maverick Vinales

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 Mei 2016, in motoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. nggak nonton saya pak broh!

  2. Good race, hiburannya banyak bgt 😁😁😁 seruuuu

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: