Iklan

HDC (Honda Dream Cup) Seri Pembuka Hadir di Sirkuit Kanjuruhan Kepanjen Malang

HDC Malang 2016 - Honda Dream Cup -

HDC Malang 2016
– Honda Dream Cup –


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti diketahui bahwasanya Honda Indonesia atau AHM mempunyai iven one make race yang selama ini digelar di berbagai kota dengan label HRC atau Honda Racing Championship. Namun sejak tahun ini nama atau label itu diubah menjadi HDC atau Honda Dream Cup. Bahwa label lama sudah diganti ini sudah sejak Pebruari lalu nyobamoto angkat pada artikel disini. Tentunya hanya sekedar label yang berganti, sementara materi acara dan kemasan lain tetap sebagaimana HRC versi sebelumnya.

Sirkuit Stadion Kanjuruan untuk HRC
Dan untuk hari Minggu besok, Seri Perdana atau seri Pembuka HDC ditempatkan di Sirkuit Kanjuruhan Malang, tentunya di sirkuit non permanén yang juga disebut sirkuit dadakan. Letaknya juga dihalaman parkir luar Stadion Home Base Arema, klub sepak bola besar asal kota Malang ini. Dari sekian iven pada pelaksanaan HDC atau Honda Dream Cup jelas pihak AHM bersama MPM selaku jaringannya tidak akan menggelar melulu balapan sebagai acara utama. Banyak juga booth lain yang ada di sekitar venue untuk mendukung OMR Honda tersebut.
HDC = Honda Dream Contest

HDC = Honda Dream Contest


Apalagi pada penyelenggaraan HDC (Honda Dream Cup) kali ini disatukan dengan HMC atau Honda Modif Contest, dimana kota Malang juga secara kebetulan menjadi bagian jadwal yang diselenggarakan tempat mengadu jiwa seni melalui modifikator-modifikator yang sudah siap adu konsep dengan motor Hondanya. Sehingga acara hari minggu besok dipastikan seru… mengingat HDC memmpertandingkan 9 kelas, yaitu :
1. Khusus Sonic 150R
2. HDC1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka),
3. HDC2 (Underbone 150cc Tune Up Terbuka),
4. HDC3 (Underbone 125cc Tune Up Seeded),
5. HDC4 (Underbone 125cc Tune Up Pemula),
6. HDC5 (CBR150R Standart Pemula Khusus),
7. HDC6 (Underbone 150cc Tune Up Pemula),
8. HDC7 (Underbone 125cc Standar Pemula),
9. HDC8 (Matic 130cc Terbuka).
HDC logo
Hemmm…
Terlihat keseruan dan raungan knalpot yang nantinya akan mengintimidasi telinga kita brosis. Tak sabar untuk nyobamoto ikut berada di lintasan…tentunya hanya sebagai tukang jepret saja. Nyali sudah tidak cukup untuk beradu dengan para pebalap, apalagi reflek yang sudah kendor 🙂
Ada yang akan berkunjung kesana brosis ?
Insya Allah ketemu disana yaaa…

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 29 April 2016, in HDC (Honda Dream Cup), HRC (Honda Racing Championship), Modifikasi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Ketemu sam wiro lagi

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: