Iklan

Race Jerez 2016 : Pebalap Italia Hajar Pebalap Spanyol di Sirkuit Spanyol

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
27 lap balapan di sirkuit Jerez dilepas saat lampu merah padam. Seperti biasa Jorge Lorenzo memang punya ciri khas bagus saat start namun beberapa saat berikutnya Rossi justru bisa ambil alih rombongan depan. Beberapa tikungan kemudian Dani Pedrosa juga berhasil ambil posisi dari Marc Marquez. Namun setelah Marquez mencatatkan fastest lap maka Marquez bisa ambil posisi ketiga dari rekan setimnya tersebut. Posisi tetap hingga 5 lap bertahan dengan posisi Rossi – Lorenzo – Marquez dan Pedrosa.

image

Lap ke 6 jarak Valentino Rossi memimpin balapan sudah sangat jauh bila dibanding ke Lorenzo dan Marquez. Di belakang mereka Dani Pedrosa juga di posisi keempat tertinggal jauh pula. Posisi ini tak bergerak hingga lap ke 11 saat akhirnya Andrea Dovisiozo motor Ducati GP16nya rewel dan terpaksa harus masuk garasi. Tidak ada pergeseran frontal selain hanya perubahan sedikit-sedikit di barisan tengah kebelakang, sementara depan tak berubah dan Rossi sudah jauh di depan.

image

Sampai lap ke 15, nyobamoto yakin bahwa balapan kali ini akan finish dengan posisi tetap seperti ini. Yaitu Rossi – Lorenzo – Marquez 😀 Karena depan atau 3 posisi pimpinan lomba sedang turing dan tidak ada sedikitpun tidak ada tanda-tanda untuk perpindahan posisi. Sementara posisi keempat ada Dani Pedrosa yang sedang dikejar-kejar oleh Aleix Espargaro.

Nah sampai lap 20 lebih Marc Marquez semakin jauh tertinggal dari Lorenzo. Jadi semakin yakin bahwa race akan ending yang sama persis dengan lap pertama usai. Selamat untuk :
– 46 Valentino Rossi
– 99 Jorge Lorenzo
– 93 Marc Marquez
AKhirnya pebalap Italia menghajar pebalap Spanyol di SIrkuit Spanyol

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 April 2016, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Waduh mesake..

    Ada pria Bangkalan, Madura yang ngaku-ngaku nabi nih sob!! http://tinyurl.com/zrwyr6e

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: