Iklan

Rossi Kecele. Ternyata Lorenzo Berani Pindah Ke Ducati 2017-2018

99 JL Ducati 2017
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sejatinya sudah banyak dan menjadi perbincangan khalayak ramai tentang status Jorge Lorenzo apalagi setelah musim 2016 ini berakhir. Dari banyak asumsi-asumsi yang ada memang mengarah pada hengkangnya sang Juara Dunia 2015 ke pabrikan yang berbeda, apalagi sesaat Jorge Lorenzo enggan dengan cepat menandatangani sodoran kontrak yang diajukan oleh pihak Yamaha Factory Racing. Sementara The Doctor begitu kontrak disodorkan langsung saja teken itu kontrak, dari pada tidak ada tempat bernaung 😀 Sementara Lorenzo masih tarik ulur dan justru bisa jadi menunggu situasi yang tepat untuk mengumumkan posisinya.

Bayangkan kalau Jorge Lorenzo berseragam merah-merah... Naik Ducati Desmosedici :D

Bayangkan kalau Jorge Lorenzo berseragam merah-merah…
Naik Ducati Desmosedici 😀


Nah…
Selain perang dingin antara dua jagoan di tim Yamaha tersebut ternyata berlanjut, padahal dulu katanya saling memahami dan Valentino Rossi yang sempat hengkang ke Ducati selama dua tahun dan akhirnya kembali ke Yamaha lagi juga menyatakan bahwa mereka semakin saling memahami satu dan lainnya. Entah kalau kondisinya saat ini semakin runyam dan sangat tidak kondusif. Bahkan sampai saat ini terlihat mereka belum seperti teammate. Melainkan malah terlihat berhadapan sebagai musuh. Apalagi dalam hal tertentu Valentino Rossi sempat menyangsikan keberanian Jorge Lorenzo untuk berpindah tunggangan ke Ducati.

Ternyata…
Jorge Lorenzo menjawab tantangan tersebut dengan teken kontrak dengan pihak Ducati, untuk tahun 2017 – 2018. Tentu hal ini sudah dipikirkan masak-masak dan tidak gegabah oleh seorang Jorge Lorenzo. Memang jelas akan ada penyesuaian dalam riding dengan motor baru ini, tetapi saya yakin ini bukan mutlak keputusan Lorenzo seorang. Dia jelas punya penasehat untuk hal semacam ini yang bisa diajak untuk berunding tentang segala kemungkinan. Belum lagi garansi dari Ducati dimana motor Desmosedicinya akan lebih user friendly manakala nanti Jorge Lorenzo bergabung dengan tim merah tersebut. Dan yang tidak bisa di kesampingkan adalah Imbalan dari Ducati yang sebesar 25 juta euro itu brosis.

Nah…
Jorge Lorenzo ingin mencar suasana baru dan memberi sajian baru tahun depan. Sementara dia sudah berhasil mendapatkan gaji gede dengan teken kontrak tersebut plus membuat The Doctor kecele…karena menganggap Jorge Lorenzo tidak akan berani untuk pindah ke Ducati. Dan buktinya…doi sudah sah tahun depan jadi joki motor Desmo

Pict : from google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 April 2016, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: